Wednesday, July 21, 2010

Terkubur Selama 9 Bulan Ternyata Masih Hidup


www.AstroDigi.com

Astaga.com | 25 March, 2010 | Kucing ini dianggap telah mati ditabrak mobil dan dikuburkan oleh pemiliknya. Sembilan bulan berlalu, si kucing hidup lagi dan kembali ke rumah majikannya.

Kejadian unik ini terjadi di Inggris. Sembilan bulan lalu, keluarga Petrillo menemukan jasad kucing yang penuh luka di pinggir jalan dekat rumahnya,kawasan Milnrow, Manchester. Petrillo yakin jasad itu adalah Alfie, kucing kesayangan keluarga yang berwarna kuning kecokelatan.

Akhir Juni silam Petrillo menguburkan Alfie dan memendam kesedihan berkepanjangan hingga keluarga itu memutuskan pindah rumah untuk melupakan kucing lucu itu.

Baru-baru ini tetangganya dulu mengabarkan ada kucing yang mirip Alfie mengeong didepan rumah lamanya dan berusaha masuk. Kucing itu tetap bertahan hingga keesokan hari dan mengeong sedih terus-menerus.

Istri Petrillo akhirnya menghampiri rumah lama berjarak hampir 1 mil dari rumahnya kini. Saat melihat kucing itu, benar saja, itu Alfie! Kucing yang dikira tertabrak, mati, dan dikuburkan sembilan bulan lalu.

Alih-alih kebingungan akan jasad kucing yang dikuburkan, keluarga Petrillo bersyukur atas kesalahan yang terjadi, dan kegembiraan mereka kembali lengkap dengan hadirnya Alfie.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Terkubur Selama 9 Bulan Ternyata Masih Hidup”


Post a Comment