Monday, July 12, 2010

Perampok Bank Minta Hak Untuk Bertemu Kucing


www.AstroDigi.com

Astaga.com | 5 November, 2009 | Seorang perampok bank yang kebetulan beragama Budha tak diijinkan bertemu dengan kucingnya di bui, meski ia bersikukuh bahwa kucing itu adalah reinkarnasi sang bunda.

Peter Keonig, 46, menjalani masa tahanan selama 5 tahun untuk aksi perampokan yang dilakukannya di Whirl, Jerman, demikian lansir Daily Telegraph.

Ia mengajukan permohonan ke pengadilan agar kucingnya diijinkan untuk mengunjunginya di bui dengan alasan kucing itu adalah reinkarnasi dari ibunya.

Umat Budha menganut kepercayaan bahwa orang yang telah meninggal dapat reinkarnasi dalam bentuk hewan setelah jasadnya mati.

Ia mengatakan, "Saya tahu itu mama. Caranya menatap saya sama seperti cara mama menatap saya. Dan saya seharusnya mendapat hak yang sama seperti napi lain, boleh mendapat kunjungan dari keluarga".

Dalam vonisnya, hakim mengatakan, "Kami memang menghormati kebebasan beragama seseorang, namun karena terdakwa belum mampu memberikan bukti bahwa almarhum ibunya telah dilahirkan kembali dalam bentuk seekor kucing, maka dengan terpaksa kami menolak memberikan hak kunjungan bagi seekor kucing."

Namun pengadilan memberikan kebebasan bila pria tersebut hendak menulis surat kepada kucingnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

untung kucing,,coba klo ikan hiu or gajah,,,lol
btw tuh kucing gmana mau baca suratnya ya.. apa pake jasa translator dari kalangan kucing ?? wkwkwk

Ayo Belajar Bahasa said...
on 

Post a Comment