Saturday, July 10, 2010

Rape-Axe, Kondom Pencegah Pemerkosaan


www.AstroDigi.com

Kolom-inspirasi.blogspot.com | Juni 2010 | Seorang dokter bernama Soneta Ehlers berhasil membuat sebuah kondom 'Anti-Perkosa' yaitu kondom yang akan menjerat Penis pria yang mencoba memperkosa wanita.Kondom ini sangat nyaman digunakan oleh wanita,tetapi akan berbahaya bagi pria.

Alat ini diciptakan demi mengurangi 'kejahatan seksual' di Afrika Selatan yang sekarang merupakan tempat dimana Fifa World Cup 2010 dilangsungkan!!

Perangkat ini bernama Rape-Axe,dimana cara kerjanya adalah dengan ditanamkan kedalam alat kelamin wanita.Jika seorang pria ingin mencabuli wanita itu,Penisnya akan terjerat dengan benda ini ketika dia mencoba memasukkan penisnya.

Benda ini tidak begitu berbahaya,tetapi akan menimbulkan rasa sakit kepada pria yang terjerat olehnya.
Dengan adanya alat ini,Dokter Soneta berharap kekerasan seksual bisa berkurang dan pria2 menjadi jera.Harapan itu diperkuat oleh kecanggihan alat itu yang tidak akan lepas selain harus kerumah sakit (dengan alat tertentu).

Jadi,sekali tertancap,dia akan kesakitan sampai di harus kerumah-sakit.Tentu hal ini akan menjadi bukti bagi sang Wanita untuk melaporkan pria tersebut ke pihak berwenang.

Tetapi pro dan kontra muncul.Yang pro adalah pihak wanita yang mengatakan bahwa mereka merasa lebih aman dengan menggunakan benda itu.Tetapi sebagian pihak juga takut masalah lain muncul,seperti dibunuh oleh sang pria yang terkena jerat Rape-Axe karena merasa kesal dan kesakitan.

Hal ini masih dipertimbangkan,namun 30.000 unit Rape-Axe telah dibagikan.Hal itu merupakan sebuah kabar yang baik bagi para wanita,dan kabar buruk bagi pria yang biadab. Related Posts with Thumbnails

Saksikan pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Rape-Axe, Kondom Pencegah Pemerkosaan”


Post a Comment