Monday, July 12, 2010

Paul Gurita, Binatang Yang Dapat Penawaran Jadi Penasihat Politik


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Kamis, 8 Juli 2010 | “Jika ia mengkhianati saya, maka saya akan memakannya,” Malema.
Paul, gurita peramal asal Jerman yang memprediksi pemenang dari sejumlah pertandingan di Piala Dunia 2010 dengan tepat, kini ditawari posisi bergengsi sebagai Kepala Penasihat Politik untuk Julius Malema.

Malema adalah politisi Afrika Selatan sekaligus Presiden Liga Pemuda ANC – sayap pemuda African National Congress (ANC), partai sayap kiri Afsel pimpinan Presiden Jacob Zuma yang kini memerintah.

Menyusul terbuktinya ramalan Paul terakhir yakni kekalahan Jerman dari Spanyol pada semifinal Piala Dunia dini hari tadi, Malema dikabarkan memerintahkan para asistennya untuk mencari Paul. “Bawa kemari monster laut ajaib itu,” kata Malema seperti dikutip dari hayibo.

Juru bicara Liga Pemuda ANC, Toddler Makhanye, mengumumkan pagi ini bahwa tawaran resmi telah disampaikan kepada Aquarium Sea Life di Oberhausen, Jerman, tempat tinggal Paul saat ini. Mereka melontarkan penawaran untuk membeli Paul Si Gurita Peramal demi kepentingan Liga Pemuda.

“Jelas bahwa gurita ini mempunyai pikiran setajam silet,” tandas Makhanye. “Kami akan membangun akuarium khusus di sini, di mana ia dapat menelurkan semua pikirannya. Paul akan menjadi ahli strategi bagi kami. Ia akan memecahkan masalah-masalah penting,” imbuhnya.

“Misalnya, haruskah Julius menggunakan dasi Burberry sutranya hari ini, atau lebih baik ia mengenakan syal Armani lavendernya? Haruskah ia menyusun rencana untuk menculik Debora Patta (putri Zulu) dan mengirimnya melalui
Samudera Atlantik menggunakan peti kemas kayu kedap udara? Kami mengharapkan jawaban-jawaban atas pertanyaan itu begitu Paul bergabung dengan tim kami,” ujar Makhanye.

Menurutnya, tugas-tugas Paul nantinya akan berkembang lebih luas dari sekedar menjadi penasihat kebijakan bagi Julius. “Apa yang paling dibutuhkan Julius saat ini adalah sahabat. Sahabat yang dapat berbagi tawa dan membantunya mengisi teka-teki silang,” tutur Makhanye.

Tapi, Malema dikatakan tidak akan menoleransi segala bentuk kritik atau pun kesalahan dari Paul Si Gurita. “Jika ia mengkhianati saya, maka saya akan memakannya,” tegas Malema.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Paul Gurita, Binatang Yang Dapat Penawaran Jadi Penasihat Politik”


Post a Comment