Saturday, July 24, 2010

Sheyla Almeida Hershey, Artis Yang Terancam Mati Akibat Berlebihan Memperbesar Payudaranya


www.AstroDigi.com

TEMPO Interaktif.com | Sabtu, 17 Juli 2010 | Sheyla Almeida Hershey, 30 tahun, bukan tipe cewek yang lekas puas. Setelah memegang rekor perempuan dengan payudara terbesar--34 FFF--di dunia setahun yang lalu, cewek kelahiran Kota Vitoria, Brasil, ini berniat memperbesar lagi asetnya itu hingga ukuran 38 KKK atau sekitar 43,18 cm. Tapi, gara-gara itu, nyawa Hershey kini di ujung tanduk.

Hershey kini dikabarkan terkapar di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit di Texas setelah dokter bedah plastik di Brasil gagal membenamkan satu galon silikon ke dalam dada aktris, penyanyi, penari, dan model itu. "Aku demam tinggi dan kesakitan," ujarnya kepada stasiun TV Fox 26 News. "Dadaku sesak dan aku enggak bisa bernapas."

Sejatinya Hershey sudah diwanti-wanti soal risiko akibat operasi mempergemuk dadanya. Apalagi hukum di Texas jelas-jelas membatasi jumlah silikon yang boleh ditanam di tubuh manusia. Tapi Hershey nekat. Ia kabur ke Brasil dan menjalani operasi di sana pada bulan lalu dan menghabiskan US$ 61 ribu. Kini ia tak hanya terancam kehilangan payudara, tapi juga nyawanya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)