Saturday, February 6, 2010

Rahasia Langsing Supermodel Heidi Klum Dengan Cara Makan Tiap 3 Jam



Adhini Amaliafitri - Okezone | Sabtu, 6 Februari 2010 - 12:11 wib | Setelah usai melahirkan, supermodel Heidi Klum harus berjuang ekstrakeras menurunkan bobot tubuhnya yang naik drastis. Untuk menurunkan bobot tubuhnya memang bukan pekerjaan mudah. Kondisi ini pula yang tengah dialaminya.

Salah seoarng model Victoria's Secret ini tengah merasa kesulitan menurunkan bobot tubuhnya yang terus bertambah dalam sembilan bulan terakhir. Bahkan, istri penyanyi Steal ini pun harus bekerja keras dua kali lipat untuk membuat tubuhnya kembali langsing.


Bagi Heidi, perjuangan menurunkan bobot tubuh saat ini lebih berat dibandingkan saat dia melahirkan tiga buah hatinya Leni (5), Henri (4), Johan (3). Begitu seperti okezone kutip dari Sheknows.

Supermodel asal Jerman yang pada November lalu telah melahirkan Lou Sulola Samuel mengungkapkan, meski belum memiliki bentuk tubuh yang ideal, namun dirinya tetap berupaya meraih bentuk tubuh tersebut.

Untuk dapat kembali berjalan di runway dengan hanya mengenakan thong, bukan hal mustahil bagi Heidi. Pasalnya, dua bulan setelah anak keduanya lahir. Heidi punya trik khusus untuk dapat segera menurunkan bobot tubuhnya. Apa trik khusus istri dari penyanyi Seal ini?

Ia memberikan ASI eksklusif pada bayinya, dan ini dapat mengurangi lima pound dalam sehari selama pekan pertama usai melahirkan. Personal trainer pribadinya, David Kirsch juga merekomendasikan Heidi untuk menjalani diet sehat. Apa saja menu diet Heidi?

Model berambut pirang ini terbiasa makan dengan asupan karbohidrat dan protein yang seimbang. Dia juga menghindari alkohol, dan untuk mempertahankan metabolisme tubuh senantiasa tinggi, Heidi terbiasa makan makanan sehat dalam porsi kecil setiap tiga jam. Dia juga menghindari makan setelah pukul 19.00.

Kirsch mengatakan, ada peralatan olahraga yang akan memaksimalkan potensi membakar kalori. "Naiklah ke mesin dayung. Lupakan berjalan di atas treadmill," imbuhnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Rahasia Langsing Supermodel Heidi Klum Dengan Cara Makan Tiap 3 Jam”


Post a Comment