Friday, February 26, 2010

Senter Porsche Dapat Bertahan Hingga 20 Tahun


www.AstroDigi.com

Inilah.com | 8 Januari 2010 | Sebuah senter bertenaga sangat besar dan mampu bertahan selama setidaknya 20 tahun diluncurkan dalam perhelatan Consumer Electronics Show oleh Porsche.

Tetapi seperti diperkirakan sebelumnya, produk yang didesain oleh perusahaan mobil super Italia bernama mPower Emergency Illuminator itu hadir dengan harga yang tinggi.

Senter canggih tersebut akan dijual pada bulan Maret seharga US$ 289 (Rp 2,7 juta). Perusahaan mengatakan teknologi di dalam senter tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan.

“Kombinasi bentuk aerodinamis dan desain terpotong tepinya oleh Porsche Design Studio dan keunikan kapabilitas darurat membuat senter mPower Emergency Illuminator menjadi sebuah produk konsumen luar biasa,” ujar Chief Executive mPower Technology Ron Durando.

Baterai cadangan dapat diaktifkan dengan cara memutar penutup senter. Elektrolit likuid memungkinkan kontak dengn elektroda padat baterai dan membuat jadi menyala.

Senter canggih tersebut juga mempunyai fitur koneksi USB sehingga dapat diisi ulang sama halnya ketika mengisi ulang sebuah ponsel.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Senter Porsche Dapat Bertahan Hingga 20 Tahun”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...