Monday, February 1, 2010

Rokok Dihisap Meledak, 5 Gigi Rontok & Bibir Pecah



PosKota.co.id | Jumat, 29 Januari 2010 - 20:00 WIB | Andi Susanto,31, Satpam di perusahaan eksavator di kawasan MM 2100 Cibitung rontok lima giginya dan bibirnya pecah akibat rokok yang dihisapnya meledak.

Akibat peristiwadi Jalan Teuku Umar, Cibitung, Kamis (28/1) malam itu lelaki yang akan menikah tahun ini itu mendapat perawatan di RS Adam Talib, Cibitung dengan 51 jahitan di bibirnya yang pecah itu.

Andi menuturkan, malam itu sekitar pukul 18.30 ia berangkat kerja dari rumahnya Jalan Mawar 7 Blok D 7 No 1, Perumahan Pondok Tanah Mas, Cibitung. Ketika sampai di Jalan Teuku Umar, gerimis turun dan anak ke 2 dari tiga bersaudara pasangan Ny Ninik Maryoni,53, dan (Alm) Joko Utomo, ini pun berteduh sejenak. Dua batang rokok pun habis dihisapnya.

Begitu rintik berhenti, Andi melanjutkan perjalanan naik sepeda motor Menierva B 6600 FRF sambil menghisap rokok. Namun ketika hisapan ketiga tiba-tiba rokok meledak. Andi pun menghentikan kendaraannya. Andi baru sadar kalau bibirnya pecah ketika darah menetes dan meminta tolong warga.

Namun warga tak ada yang berani menolong korban. Satpam perusahaan eksavator ini kemudian lari meninggalkan sepeda motornya menuju RS Adam Talib sekitar 25 meter dari lokasi. Gigi depan atas tanggal 3 sedangkan gigi depan bawah copot 2.

gigi-29bbbPihak rumah sakit langsung memberikan pertolongan. Bibir Andi dijahit dan dioperasi. “Siang sebelum berangkat kerja bungkusan rokok saya selalu kedudukan hingga gepeng. Dan itu selalu saja terjadi hingga dua kali. Mungkin itu sebuah firasat. Saya ucapkan terimakasih pihak rumah sakit cepat menangani luka saya,” papar Andi didampingi Ny Ninik Maryoni dan pacarnya, seraya mengatakan kasusnya sudah ditangani Polsek Cibitung dan menyeita rokok serta helm korban.

Rencananya Andi Susanto akan meminta pertanggung jawaban perusahaan rokok yang saya hisap itu.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Rokok Dihisap Meledak, 5 Gigi Rontok & Bibir Pecah”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...