Friday, February 26, 2010

Ponsel Terkuat Di Dunia Yang Anti Hancur, Meskipun Dilindas Truk Sekalipun


www.AstroDigi.com

Inilah.com | 19 Januari 2010 | Dalam sebuah video di situs BBC, reporter teknologi Dan Simmons memasukkan ponsel tersebut ke dalam air di akuarium, sembari mewawancara CEO perusahaan Bob Plaschke.

“Pengguna dapat menjatuhkannya dari lantai 10 atau membawanya masuk di kedalaman 20 kaki selama setengah jam. Lalu memukulnya dengan palu, maka tidak akan bisa dihancurkan,” ujar Plaschke.

“Jika pengguna menemukan cara untuk menghancurkannya, maka produsen akan memberikan sebuah ponsel lagi secara gratis”.

Plaschke menantang Simmons untuk melakukan apapun terhadap ponsel itu dan benda tersebut tidak akan hancur. Reporter itu kemudian memukul layar secara bertahap di pojok akuarium tiga kali sebelum terdengar suara pecah.

“Itu adalah suara layarnya,” ujar Simmons mengejutkan Plaschke.

Plaschke memeriksa ponsel yang rusak itu yang ternyata model XP3.2 Quest Pro dan mengatakan bahwa benda tersebut tidak apa-apa dan masih bisa berfungsi.

Tidak seperti produsen lain, Sonim memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengetes kekuatan ponsel mereka. Perusahaan itu juga memberikan garansi selama tiga tahun.

Situs perusahaan juga menampilkan video bahwa pengguna diizinkan melindas ponsel mereka dengan mobil, menaruh dalam campuran semen atau bahkan diinjak oleh seekor gajah.

Saksikan kehebatannya pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ponsel Terkuat Di Dunia Yang Anti Hancur, Meskipun Dilindas Truk Sekalipun”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...