Sunday, February 7, 2010

Hotel Unik Boeing 747 Dibangun



Adinda Putri - mediaindonesia.com | Rabu, 03 Februari 2010 14:56 WIB | HOTEL unik bernama Jumbo Hotel di Landasan Pesawat Bandar Udara International Arland,Stockholm telah diluncurkan. Hotel ini awalnya merupakan pesawat boeing 747 yang sudah tidak diterbangkan lagi dan kemudian dibangun di sebuah landasan udara yang sudah tidak terpakai.

Akomodasi di Jumbo Hotel ini terdiri dari 25 kamar yang lebih mirip dengan kamar di asrama. Dari 25 kamar tersebut dibagi lagi ke dalam beberapa tipe. Tipe dua tempat tidur, tiga tempat tidur bahkan empat tempat tidur.

Untuk tipe tiga tempat tidur misalnya, ukuran kamar adalah 6x3 meter. Semua kamar dari berbagai tipe tersebut masing-masing dilengkapi dengan kamar tidur tingkat, lemari gantung, TV flatscreen,jaringan internet nirkabel gratis. Namun sayangnya fasilitas kamar mandi Anda harus bergabung dengan pengunjung lainnya.

Tidak banyak yang diubah dari bangunan pesawat tersebut, seperti kaca dan pintu darurat masih dibiarkan berada disana agar kesan pesawatnya masih ada. Selain kamar, di Jumbo Hotel juga menyediakan area resepsi dan juga kafe.

Fasilitas
Dek tingkat dua berisi ruangan konferensi, sedangkan kokpit pesawat disulap menjadi kamar pengantin. Memang tidak senyaman kamar hotel bintang 5, tapi setidaknya dapat memberikan pengalaman yang luar biasa.

Untuk dapat kesana, Anda hanya perlu waktu 15 menit berjalan kaki dari terminal Bandar Udara International Arlanda atau juga dapat dijangkau dengan menggunakan bus antar-jemput secara gratis. Check-in counter buka selama 24 jam dan Anda akan dilayani oleh karyawan Jumbo Hotel yang mengenakan perpaduan seragam pramugari dan perwira Angkatan Laut.

Harga murah dengan standar tarif Swedia mulai dari 350 SEK atau sekitar Rp 430.000 [dirupiahkan saja]. Namun, jika Anda memesan melalui Spot Cool Stuff dan HostelBookers mitra dari pihak mereka akan memberikan Anda penawaran yang lebih murah dan dapat dijangkau

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Hotel Unik Boeing 747 Dibangun”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...