Sunday, February 7, 2010

Drum Wine Bikin Unik Hotel de Vrouwe



Rimbo Afred - mediaindonesia.com | Rabu, 03 Februari 2010 14:56 WIB | HOTEL mewah bukan menjadi hal baru, tapi kalau unik seperti Hotel de Vrouwe van Staveren yang dibangun dari drum wine bekas semua orang pasti akan tertarik untuk ke sana.

Hotel de Vrouwe van Staveren adalah salah satu hotel terunik di dunia. Hotel ini terletak di dekat Danau IJsselmeer dan pelabuhan lama di kota tertua Netherland, Belanda sehingga terdapat pemandangan indah beberapa kapal yang lalu lalang. Dahulu kawasan ini merupakan tempat penampungan wine dari Swiss. Sejak tahun 1118, setiap drum berisi 14.500 liter wine itu berubah fungsi menjadi kamar-kamar layaknya hotel bintang 3.

Meski Anda tidur di dalam tong anggur dan dinding kayu bundar, kamar Hotel de Vrouw van Staveren ini tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Di bagian belakang setiap drum juga dibuat pintu untuk menuju ke ruang tamu dan toilet. Fasilitaspun cukup memadai, ada televisi, radio, telepon dan internet.

Harga yang ditawarkan juga tergolong berkelas, dari 70.88 euro hingga 165.40 atau sekitar Rp.1.100.000 s/d Rp. 2.500.000 semalam. Jika Anda ingin mendapat harga yang murah, datanglah di musim dingin lantaran harga kamar akan mendapat potongan hingga 75%.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Drum Wine Bikin Unik Hotel de Vrouwe”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...