Saturday, February 27, 2010

D-One Luncurkan Ponsel Yang Bisa Berfungsi Sebagai Walkie Talkie


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Rabu, 15 April 2009 | D-One hadirkan ponsel unik untuk pasaran Indonesia. Bisa berubah menjadi walkie talkie. Sebagai alat komunikasi seluler, ponsel kian menjadi kebutuhan. Semakin banyak pilihan yang tersedia di pasar. Salah satunya adalah yang berfungsi sebagai walkie talkie.

Saat ini D-One meluncurkan ponsel seri SG-138, ponsel dengan fitur PTT yang bisa digunakan secara maksimal, praktis dan mudah. Selain bisa berkomunikasi melalui jaringan GSM, ponsel ini juga sekaligus dapat berfungsi sebagai walkie talkie.

Penggunaan fungsi walkie talkie sangat praktis. Cukup tekan tombol PTT selama 3 sampai 5 detik untuk memunculkan mode PTT (direct mode). Setelah itu, hidupkan Repeater dan pilih kanal yang akan digunakan (tersedia 10 kanal) untuk berkomunikasi dengan lawan bicara. Komunikasi bisa dilakukan secara grup. Fasilitas walkie talkie ini mampu menjangkau jarak bicara hingga lebih kurang 100 meter.

SG-138 memiliki fitur lain berupa fasilitas layar warna, ringtone polifonik, FM radio, dan Fake MP3/MP4. Dengan harga 365 ribu rupiah, ponsel ini diperkirakan dapat menjangkau seluruh kalangan masyarakat.

"Menghadapi krisis yang sedang melanda dunia saat ini, komitmen D-One adalah menghadirkan produk multi-fungsi dengan harga terjangkau. Push To Talk (PTT) memang bukan teknologi baru, tetapi fitur tersebut sangat berguna untuk komunikasi jarak tertentu, tanpa perlu mengeluarkan pulsa," kata Hartono Santoso, Direktur Sales & Marketing Sarindo Nusa Pratama, pemegang merek dan distributor D-One.

Dengan fitur yang dimiliki D-One SG-138, Sarindo berusaha menjadikan ponsel ini sebagai idola di semua laposan masyarakat. "Dengan kata lain, ponsel dengan harga di bawah Rp 500 ribu dapat dimaksimalkan fungsinya, bukan hanya sekadar telepon standar dan SMS semata," ucapnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “D-One Luncurkan Ponsel Yang Bisa Berfungsi Sebagai Walkie Talkie”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...