Thursday, February 18, 2010

Cara Cepat Merespon E-mail di Outlook 2010


www.AstroDigi.com


KOMPAS.com | Kamis, 28 Januari 2010 | Apa saja aksi yang Anda lakukan untuk e-mail yang Anda terima? Selain dibalas, lazimnya surat elektronik tersebut akan diteruskan ke teman atau rekan kerja. Untuk melakukannya, pastinya Anda mesti mengklik Reply atau Forward lalu mengetikkan alamat e-mail tujuan yang sebetulnya itu-itu saja.

Ada lho cara cepat untuk merespon e-mail yang masuk. Begini caranya.
1. Klik “Start > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Outlook 2010”.


2. Pilih e-mail yang ingin direspon, lalu perhatikan blok Quick Steps yang ada di tab “Home”. Di sana ada opsi Move to, Team E-mail, To Manager, Reply & Delete, dan Create New.

3. Sesuai menu yang ada, klik To Manager untuk mem-forward ke Manager Anda, Team E-mail untuk menyebarkan isi e-mail ke anggota tim, atau Reply & Delete untuk membalas e-mail.

4. Tombol “To Manager”, “Team E-mail”, dan “Reply & Delete” secara otomatis akan membuka jendela baru untuk mengetikkan e-mail balasan atau jendela untuk mem-forward e-mail ke bos yang siap dikirim ke tujuan. Saat pertama kali mengklik tombol “To Manager” atau “Team e-mail”, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat e-mail Manager Anda.

5. Tinggal klik “Send” untuk mengirim e-mail

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Cara Cepat Merespon E-mail di Outlook 2010”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...