Monday, June 6, 2011

Suntik Botoks Yang Bikin Wajah Tampil Tanpa Ekspresi


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Rabu, 23 Jun 2010 | Cairan botoks bisa melumpuhkan otot-otot dan mengurangi ekspresi wajah.
Sejumlah wanita mengandalkan suntik botoks untuk menghaluskan tanda-tanda penuaan di wajah dan leher. Mereka agaknya tak sadar bahwa metode kecantikan itu memiliki risiko kesehatan jangka panjang dan bisa memengaruhi ekspresi wajah dan emosi penggunanya.


www.AstroDigi.com

Penelitian Barnard College seperti yang dikutip Shine menunjukkan, cairan botoks yang disuntik ke wajah bisa melumpuhkan otot-otot dan mengurangi ekspresi wajah. Akibatnya, bisa mempengaruhi emosi yang bersangkutan.

www.AstroDigi.com


Para ilmuwan yang meneliti cara kerja botoks terkait kinerja motorik untuk mengubah ekspresi wajah serta mengirim umpan balik ke sensoris otak. Ekspresi wajah merupakan sinyal perasaan kita.

www.AstroDigi.com


Namun, mereka menemukan, penampilan 'awet muda' akibat botoks bukan hanya menciptakan penampilan muda yang palsu, tetapi juga menjadikan pemiliknya terlihat tak memiliki emosi atau memakai 'topeng'.

www.AstroDigi.com


Jadi, sebelum memutuskan untuk mempermak wajah dan memperbaiki penampilan dengan suntik botoks, ada baiknya mempertimbangkan kemungkinan berikut: Beroleh wajah muda tanpa ekspresi atau mempertahankan wajah dengan ekspresi dan emosi saat tersenyum.

www.AstroDigi.com



www.AstroDigi.com



www.AstroDigi.com



www.AstroDigi.com


Saksikan pada tayangan video berikut ini:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Suntik Botoks Yang Bikin Wajah Tampil Tanpa Ekspresi”


Post a Comment