Tuesday, May 19, 2015

The Equalizer, Action Memikat Dari Denzel Washington

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 19 Mei 2015 | Diusianya yang sudah cukup senja, aktor kawakan Denzel Washington masih mampu menyuguhkan sebuah film action dengan akting laga yang memikat. Sebagai aktor kelas atas, Denzel Washington memang selektif dalam memilih peran.

Berperan sebagai Robert Mc Call, seorang veteran dari organisasi rahasia pemerintah yang terbiasa menangani kejahatan internasional, dan sekarang menjadi warga biasa yang bekerja sebagai pelayan toko disebuah swalayan peralatan rumah tangga di kota Boston.



Setiap sore hingga malam hari, Mc Call biasa menghabiskan waktunya dengan duduk, berbincang santai, dan membaca disebuah cafe yang tidak jauh dari lokasi kerjanya.

Disitulah ia berkenalan dengan Alina yang biasa dipanggil Teri (wah ini bukan nama ikan lhoh, diperankan oleh artis cantik: Chloe Grace Moretz), seorang pelacur kelas teri (pas banget dengan namanya), yang bekerja untuk seorang mucikari kejam bernama Slavi (David Meunier).

Teri adalah korban dari bisnis pelacuran yang dikelola olah jaringan mafia Rusia. Mereka biasa menjerat gadis-gadis muda dibawah umur untuk bekerja sebagai pelacur.

Dalam keseharian Mc Call juga memberikan bimbingan kepada pekerja baru bernama Ralphie (Johnny Skourtis). Dimana dalam suatu kesempatan ia mendapati bahwa Ralphie harus membolos untuk membantu usaha dagang ibunya yang senantiasa diperas oleh polisi korup.

Suatu malam ia melihat wajah Teri lebam akibat dihajar oleh mucikarinya. Hal ini membuat Mc Call yang sejak meninggalnya sang istri, memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya sebagai agen rahasia, menjadi tergerak hatinya untuk menegakkan keadilan.

Selanjutnya action demi action keren dengan duel ala Steven Seagall muda yang dicampur dengan duel ala Jason Bourne akan menghiasi layar dan membangkitkan semangat anda untuk ikut tenggelam dalam cerita.

Sutradara Antoine Fuqua berhasil menjaga ritme cerita agar mengalir dengan sangat baik. Film ini enak ditonton dan seru. Adegan yang paling seru adalah pada saat Mc Call mengamuk setelah ditolak olah Slavi pada saat ia ingin menebus Teri, agar bebas merdeka, dan tidak perlu harus menjalani hidup sebagai pelacur lagi.

Film ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama (Equalizer), yang ditulis oleh penulis kondang Michael Sloan dan Richard Lindheim. Dengan budget 55 juta dolar, film ini berhasil meraup lebih dari 192 juta dolar.

Kabar baiknya adalah akan dibuatnya sekuel dari film ini menyusul kesuksesan film pertamanya, yang juga akan tetap dibintangi oleh Denzel Washington.

So..bagi yang suka nonton film seru, film ini bisa jadi salah satu pilihan. Silakan saksikan trailernya pada tayangan video berikut ini:



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)