Sunday, May 31, 2015

Breatharian, Diet Paling Ekstrim Sejagad!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 31 Mei 2015 | Ada berbagai cara dilakukan orang untuk menjaga agar tubuh senantiasa langsing, melalui berbagai metode diet. Ada yang mengurangi porsi makan secara perlahan dan bertahap, ada pula yang mengurangi porsi makan secara ekstrim.

Diantara berbagai metode diet, tampaknya Breatharian yang paling ekstrim dibandingkan dengan metode diet lainnya. Mengapa? Bayangkan saja pelaku diet ini bisa tidak makan berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun, bahkan ada yang hingga puluhan tahun. (simak artikel: http://www.astrodigi.com/2010/05/ternyata-ada-manusia-yang-mampu-hidup.html)

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com

Tampaknya seperti tidak masuk akal, tetapi pada kenyataannya ada banyak manusia yang mampu menjalani diet ajaib seperti ini. Bahkan artis terkenal Hollywood yang juga pernah membintangi film Batman, Michelle Pfeifer juga pelaku diet Breatharian.

Para pelaku diet ala Breatharian ini mengatakan bahwa nutrisi dan energi bagi tubuh didapatkan hanya lewat udara yang mereka hirup dan cahaya matahari yang menerpa tubuh mereka. Namun ada satu hal lagi yang perlu dicatat, yaitu mereka wajib menguasai teknik pengolahan energi PRANA.

Banyak orang yang gagal dan masuk rumah sakit saat coba-coba melakukan diet ekstrim ini, bahkan ada juga yang sampai meninggal dunia akibat tubuh kekurangan nutrisi. Para Breatharian menyebutkan bahwa mereka yang gagal adalah mereka yang tidak menguasai teknik pengolahan energi prana dengan baik.

Selain Michelle Pfeifer, selebriti lain yang juga menjalani diet Breatharian ini adalah model asal Ukraina Valeria Lukyanova. Menurut Lukyanova, diet Breatharian ini yang membuatnya mampu membuat tubuhnya senantiasa ideal.

Lukyanova mempunyai lingkar pinggang yang sangat kecil yaitu hanya 49cm saja, sehingga tubuhnya tampak menjadi sangat berlekuk seperti boneka Barbie.

Seorang pria asal Srilanka bernama Kirby de Lanerolle, adalah salah satu orang yang mempopulerkan Breatharian, menurutnya Breatharian adalah salah satu solusi yang mampu menyelesaikan masalah pangan dan kelaparan dunia.

Kirby telah telah membuktikan bahwa ia mampu tidak makan selama lebih dari 5 (lima) tahun lamanya, bahkan secara lebih ekstrim lagi, ia mampu sekaligus tidak makan dan tidak minum hingga beberapa hari.

Dan sungguh ajaib, Kirby tidak kurus kering, tubuhnya terbilang langsing namun masih tampak ideal, bahkan ia menjalani kehidupan sehari-hari layaknya orang yang makan dan minum secara normal. Bahkan pelaku Breatharian asal Amerika bernama Jericho Sunfire yang menjadi pemain Rugby profesional dan juga pelatih fitness malah bertubuh kekar berotot (lihat gambar).

Tampaknya memang perlu pengkajian yang lebih mendalam lagi mengenai diet Breatharian ini, sehingga akan benar-benar bisa dijelaskan secara ilmiah apa yang membuat pelaku Breatharian berhasil menjalani dietnya sedangkan banyak orang gagal. Dan tampaknya diet semacam ini memang bukan untuk coba-coba, karena bisa berakibat fatal pada tubuh bila menjalani dengan teknik yang keliru.

Saksikan cuplikan video Kirby de Lanerolle berikut ini:



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)