Tuesday, April 15, 2014

Natasha Demkina, Gadis Dengan Mata Yang Mampu Melihat Tembus

www.AstroDigi.comAstroDigi.com | Selasa, 15 Apr 2014 | Pernah terbayangkah dibenak anda bagaimana nikmatnya seandainya anda mampu melihat kedalam tubuh anda, sehingga anda bisa melihat bagaimana setiap organ didalam tubuh bergerak, bekerja dan berfungsi.

Dengan demikian anda akan bisa melihat juga seandainya ada organ yang cacat atau tidak berfungsi dengan semestinya, atau bila ada kanker, bisul, kista dan lain sebagainya akan terlihat juga. Nah . . . ternyata ada manusia yang mempunyai kemampuan seperti itu, namanya NATASHA DEMKINA.

Natasha Demkina adalah seorang gadis asal Rusia, ia lahir pada tahung 1987 di Saransk, Moldovia dengan nama lahir Natalya Nikolayevna Demkina. Keluarganya memberinya nama panggilan Natasha.

Kemampuan khususnya baru makin disadari oleh dirinya dan keluarganya pada saat ia berusia 10 tahun. Kemampuannya mulai terlihat saat suatu sore ia dan ibunya, Tatyana Vladimovna sedang duduk bersebelahan dan mengobrol. Natasha berkata bahwa ia melihat organ bagian dalam tubuh ibunya.

Seluruh organ tampil dalam berbagai warna dimatanya dan terlihat saat bergerak. Sejak itulah berita mengenai kemampuannya kemudian menyebar luas. Dan pada tahun 2003 namanya muncul sebagai headline disebuah surat kabar lokal. Setelah itu berturut turut berbagai media memuat kisahnya, hingga akhirnya masih pada tahun yang sama (2003) sebuah tabloid Inggris mengundang Natasha untuk memberikan sebuah demo di London mengenai kemampuannya.

Natasha mampu melihat secara sempurna tulang yang retak dan bentuk serta posisi pin didalam tubuh seseorang. Berbagai undangan untuk demo dalam berbagai acara di berbagai belahan dunia dihadirinya.

Ia sering diundang dan diminta untuk mendiagnosa penyakit didalam tubuh seseorang. Dan dalam sebuah undangan di Tokyo, Jepang ia juga diminta untuk memeriksa kondisi kesehatan organ dalam dari hewan peliharaan di sebuah RS hewan disana.

Ia muncul dalam program Discovery Channel yang khusus mengupas kemampuannya. Program itu dibuatnya sebagian besar saat ia di Jepang. Saat ini ia mendirikan sebuah lembaga yang bergerak dibidang diagnosa penyakit yang diberinya nama: "Center of Special Diagnostics of the Natalya Demkina". Yang tentunya diagnosa yang dihasilkan berdasarkan kemampuan penglihatan "super"nya. Luar biasa!!

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Natasha Demkina, Gadis Dengan Mata Yang Mampu Melihat Tembus”


Post a Comment