Monday, April 28, 2014

Bakr Dan Sanaa, Pasangan Yang Bercerai Karena "Saling Mencintai"

www.AstroDigi.comAstroDigi.com | Jumat, 25 Apr 2014 | Biasanya setiap pasangan akan bercerai bila saling membenci atau karena salah satu atau keduanya mencintai pasangan lainnya.
Nah  . . kisah unik berikut ini mungkin membuka wawasan anda bahwa pasangan yang sudah saling jatuh cinta satu sama lain, ternyata justru bisa memutuskan bercerai. Penasaran? Ikuti terus ceritanya . .

Di Amman, Jordania ada sepasangan suami istri bernama Bakr Melhem dan istrinya Sanaa Melhem. Pasangan yang merasa sudah kurang akur ini kemudian memutuskan untuk pisah rumah, untuk memberikan waktu berpikir bagi kedua belah pihak.

Dalam kesendiriannya, Bakr berkenalan dengan seorang wanita bernama Jamila. Ia berkenalan dalam chat room, tidak disebutkan media chat yang mereka gunakan (YM, Skype, Facebook, atau apa?).

Yang jelas setelah 3 bulan berkenalan Bakr merasa cocok dengan Jamila, karena setiap pembicaraan selalu "nyambung". Mereka berdua merasa sudah saling mencintai dan berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bakr dan Jamila kemudian berjanji untuk berjumpa di wilayah Zarqa, sebuah kota satelit kecil dari wilayah Amman.

Di sebuah cafe yang letaknya berdekatan dengan terminal bus di Zarqa, Bakr dengan hati berbunga-bunga menemui Jamila. Alangkah terkejutnya saat ia melihat Jamila adalah Sanaa isterinya sendiri. Selama ini di Chatroom Jamila hanyalah nama samaran.

Jamila juga tidak kalah terkejutnya melihat Bakr. Selama ini di chatroom Bakr menggunakan nama samaran Adnan. Jamila sama sekali tidak menyangka bahwa Adnan adalah Bakr suaminya sendiri.

Alhasil kedua insan yang saling jatuh cinta di chatroom ini bukannya bermesraan, malah kemudian terlibat keributan dan saling menyalahkan.
Buntut dari persoalan ini, kemudian kedua pasangan rupawan ini memutuskan untuk mempercepat proses perceraian mereka.

Ini adalah kisah nyata yang unik dan menggelitik, yang bisa terjadi akibat perkembangan teknologi setelah era internet. Namun ironisnya adalah pasangan yang saling mencintai dan berencana untuk menikah justru malah bercerai saat sudah saling jumpa.
Hahahahahaha . . . (saya tertawa sampai sakit perut saat menuliskan kisah ini) . . Have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)