Monday, May 9, 2011

'Miss Jail Beauty Contest', Kontes Kecantikan Bagi Narapidana


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 4 Apr 2011 | Kontes kecantikan bisa dilakukan di mana saja, termasuk dalam penjara. Sebuah kontes kecantikan untuk pertama kalinya dilakukan dalam penjara wanita di negara bagian Pernambuco, Brasil.

Kontes yang diberi nama 'Miss Jail' ini, dimenangkan oleh Rebecca Rhaysa Suelen Guedesin, 19 tahun. Gadis yang masuk penjara karena kasus pembunuhan itu merasa senang karena ia juga mengenakan gaun indah seperti pemenang kontes kecantikan pada umumnya.

www.AstroDigi.com

"Ini sangat menghibur para narapidana dan para penjaga. Sayangnya gaun ini harus segera dilepaskan dan kembali pada rutinitas kegiatan dalam penjara," kata Guedesin, seperti dikutip dari web.orange.co.uk.

www.AstroDigi.com

Kontes diadakan di klub perwira, markas polisi militer setempat. Para juri menilai 12 kontestan, dengan melihat kecantikan, pengetahuan dan perilaku baik sebagai narapidana. Guedesin merasa tersanjung bisa mengalahkan 11 kontestan lain dan terpilih sebagai 'Miss Jail'. Meskipun begitu, ia tetap berusaha keras untuk bisa bebas dari penjara.

www.AstroDigi.com

"Saya akan melakukan banding segera. Saya tidak pernah membunuh. Jadi, saya berharap untuk bisa segera kembali hidup normal. Ini memang membuat saya tersanjung tapi fokus saya adalah untuk bisa keluar dari sini," katanya.

www.AstroDigi.com

Hadiah yang didapatkan Guedesin dari kemenangannya adalah paket pelatihan karier khusus. Bukan hanya itu ia juga mendapat uang sebesar dan £400 atau Rp5,5 juta, yang dimasukan ke dalam akun banknya dalam penjara.

Juara kedua dimenangkan oleh Ark D'Juana dari Lima, yang mendapat hadiah uang sebesar £300. Lalu, juara ketiga adalah Inabel Priscila dos Prazeres yang mendapatkan hadiah uang £150. Acara ini diselenggarakan oleh Kementrian Pengembangan Sosial dan Hak Asasi Brasil sebagai cara untuk mempermudah narapidana kembali ke masyarakat.

"Kehidupan penjara bisa sangat 'abu-abu' dan sangat tidak menyenangkan. Acara ini membuat para wanita narapidana merasa ada sesuatu yang spesial dalam hidupnya," kata salah seorang perwakilan dari Kementrian Pengembangan Sosial dan Hak Asasi Brasil.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

3 comments to “'Miss Jail Beauty Contest', Kontes Kecantikan Bagi Narapidana”

ninest123 08.18
chanel handbags, gucci handbags, longchamp outlet, true religion outlet, nike air max, replica watches, oakley sunglasses, louboutin uk, prada outlet, coach outlet, burberry factory outlet, true religion outlet, nike free, ralph lauren outlet, nike outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, michael kors, tory burch outlet, michael kors outlet, michael kors handbags, michael kors outlet online, michael kors outlet store, longchamp outlet, true religion outlet, michael kors outlet online, louboutin shoes, cheap jordans, tiffany jewelry, kate spade, kate spade outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp bags, burberry outlet, coach outlet, coach purses, prada handbags, ray ban sunglasses, christian louboutin, tiffany jewelry, oakley sunglasses, christian louboutin, nike air max

Unknown said...
on 

nike roshe run pas cher, nike trainers uk, new balance, nike blazer pas cher, nike air max uk, hollister uk, sac guess pas cher, ray ban uk, michael kors, nike air max, timberland pas cher, mulberry uk, lunette oakley pas cher, longchamp soldes, lululemon outlet, nike roshe uk, hogan sito ufficiale, hermes pas cher, louboutin pas cher, nike air max pas cher, converse, longchamp pas cher, abercrombie and fitch, north face pas cher, michael kors outlet online, polo lacoste pas cher, nike free pas cher, nike air max uk, lunette ray ban pas cher, north face uk, nike air huarache, nike air force, vanessa bruno pas cher, ralph lauren pas cher, polo ralph lauren uk, jordan pas cher, vans pas cher, burberry pas cher, abercrombie and fitch UK, longchamp uk, nike free, nike tn pas cher, michael kors uk

Unknown said...
on 

vans scarpe, hollister clothing, celine handbags, timberland boots, soccer jerseys, instyler ionic styler, p90x workout, converse, mac cosmetics, north face outlet, beats by dre, louboutin, herve leger, iphone cases, oakley, new balance shoes, babyliss pro, mcm handbags, chi flat iron, lululemon outlet, ghd hair, giuseppe zanotti, salvatore ferragamo, nike air max, polo ralph lauren, nike roshe run, nfl jerseys, soccer shoes, abercrombie, softball bats, hollister, nike air max, hermes handbags, jimmy choo outlet, insanity workout, valentino shoes, abercrombie and fitch, north face outlet, reebok outlet, wedding dresses, vans outlet, bottega veneta, mont blanc, asics running shoes

Unknown said...
on 

Post a Comment