Sunday, May 15, 2011

Jennifer Mills-Westley, Wanita Yang Dipenggal Tanpa Alasan Apapun Oleh Orang Tak Dikenal Di Sebuah Supermarket!


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | Minggu, 15 Mei 2011 | Seorang wanita Inggris dipenggal kepalanya dalam serangan acak di sebuah supermarket di pulau resor Spanyol Tenerife di Kepulauan Canary pagi ini (15/5/2011) telah diidentifikasi sebagai nenek dari lima orang cucu.

Jennifer Mills-Westley, 60 tahun, dari Norfolk di Inggris timur, dibunuh pada hari Jumat 13 Mei 2011 lalu, di resor pantai Los Cristianos, dalam rangka menghadiri acara amal bertajuk “Trust & Missing Abroad” yang diselenggarakan oleh Lucie Blackman.

www.AstroDigi.com


Wanita ini sudah pensiun dan seringkali menghabiskan waktu dengan melakukan perjalanan antara Tenerife dan Perancis.

www.AstroDigi.com


Seorang pria tunawisma 28 tahun, dari Bulgaria yang identitasnya belum diungkap ditangkap polisi tak lama kemudian, setelah ia terlihat lari keluar dari supermarket dengan menggenggam sebilah pisau dan menenteng kepala korban yang masih berdarah-darah.

"Ibu saya pensiun beberapa tahun yang lalu dan telah sepenuhnya pensiun dari pekerjaan, ia menikmati perjalanan antara Tenerife dan Perancis, di mana dia menghabiskan waktu untuk mengunjungi putrinya dan cucu-cucu, dan anak perempuannya yang lain di Norfolk," kata keluarga dalam sebuah pernyataan.

Melalui badan amal, ia meluangkan waktu dan tenaga dengan bekerja sukarela untuk membantu keluarga mereka yang tewas atau hilang di luar negeri.

"Ia adalah ibu yang penuh gairah hidup, murah hati, dan akan melakukan apa pun untuk siapa pun. Kami sekarang harus menemukan cara hidup tanpa cinta dan cahaya, kami memohon untuk diberikan privasi disaat yang sulit ini untuk mengatasi rasa kehilangan"

Mantan majikan wanita itu, di Norfolk County Council mengatakan dia telah bekerja di jalanan dengan memberikan pelatihan keselamatan bersepeda pada anak-anak.

"Simpati kami yang terdalam Jenny kami berikan kepada keluarga dan teman-teman dekatnya. Ini adalah berita yang mengerikan," kata otoritas itu dalam sebuah pernyataan.

"Jenny adalah anggota populer dan dihormati oleh para staf, yang selama bersama Norfolk County Council bekerja sebagai petugas keamanan jalan. Bekerja sama dengan banyak sekolah dan anak-anak untuk mengajar pelatihan keselamatan bersepeda"

Laporan media setempat mengatakan tersangka meninggalkan toko sambil berteriak "Saya pembalas yang dikirim Tuhan dan aku datang untuk membagi keadilan."

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Jennifer Mills-Westley, Wanita Yang Dipenggal Tanpa Alasan Apapun Oleh Orang Tak Dikenal Di Sebuah Supermarket!”

ninest123 08.18
chanel handbags, gucci handbags, longchamp outlet, true religion outlet, nike air max, replica watches, oakley sunglasses, louboutin uk, prada outlet, coach outlet, burberry factory outlet, true religion outlet, nike free, ralph lauren outlet, nike outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, michael kors, tory burch outlet, michael kors outlet, michael kors handbags, michael kors outlet online, michael kors outlet store, longchamp outlet, true religion outlet, michael kors outlet online, louboutin shoes, cheap jordans, tiffany jewelry, kate spade, kate spade outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp bags, burberry outlet, coach outlet, coach purses, prada handbags, ray ban sunglasses, christian louboutin, tiffany jewelry, oakley sunglasses, christian louboutin, nike air max

Unknown said...
on 

vans scarpe, hollister clothing, celine handbags, timberland boots, soccer jerseys, instyler ionic styler, p90x workout, converse, mac cosmetics, north face outlet, beats by dre, louboutin, herve leger, iphone cases, oakley, new balance shoes, babyliss pro, mcm handbags, chi flat iron, lululemon outlet, ghd hair, giuseppe zanotti, salvatore ferragamo, nike air max, polo ralph lauren, nike roshe run, nfl jerseys, soccer shoes, abercrombie, softball bats, hollister, nike air max, hermes handbags, jimmy choo outlet, insanity workout, valentino shoes, abercrombie and fitch, north face outlet, reebok outlet, wedding dresses, vans outlet, bottega veneta, mont blanc, asics running shoes

Unknown said...
on 

Post a Comment