Saturday, May 7, 2011

Maria Jose Cristerna, Wanita Vampir Dari Mexico


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Rabu, 6 April 2011 | Dilihat dari penampilannya, sosok Maria Jose Cristerna amat berbeda dari wanita kebanyakan. Di sekujur tubuhnya dipenuhi tato, dan di beberapa bagian tubuhnya terdapat tindikan.

"Tato adalah bentuk pembebasan bagi saya," ujarnya seperti dikutip oleh laman The Sun.

www.AstroDigi.com

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku menggunakan tato setelah mengalami berbagai kekerasan dalam rumah tangga. Baginya, tato adalah pelarian dari semua rasa sakit dan kecewa yang diterimanya selama masa pernikahan.

www.AstroDigi.com

Walaupun tubuhnya hampir 100% digambar dengan tinta tato, dia mengaku adalah sosok yang religius. "Saya dan keluarga adalah penganut Katolik yang taat," ujar wanita yang berprofesi sebagai seniman tato dan pengacara ini.

www.AstroDigi.com

Tak hanya tato dan tindikan, Maria menciptakan tanduk di kening dan pelipisnya dengan menggunakan implan titanium. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilannya, Maria menanamkan gigi palsu yang menyerupai taring vampir.

www.AstroDigi.com

Karena penampilan menakutkan itulah Maria dijuluki 'Wanita Vampir'

www.AstroDigi.com

Maria mengaku, setiap tato, tindikan dan implan titaniumnya memiliki arti tersendiri baginya. Tanduk yang dimilikinya merupakan simbol dari kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Taring yang dimilikinya dikarenakan dia menyukai vampir sejak kecil. Dan untuk melengkapi penampilannya dia pun mengubah warna matanya.

www.AstroDigi.com

Penampilan ini merupakan perjalanan hidup Maria. Semasa kecil hingga remaja, Maria mengalami masa-masa pertumbuhan layaknya anak sebayanya. Sayangnya, di usia 17 tahun, cinta membutakannya. Wanita asal Meksiko ini jatuh cinta dan menikah pada usia belia.

www.AstroDigi.com

Belum mengerti masalah kehidupan pernikahan, ditambah ego yang masih menggebu, pernikahannya kerapkali diwarnai dengan pertengkaran yang sering berakhir kekerasan. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk merasa terlahir kembali dengan memiliki tato, tindikan hingga implan titanium.

www.AstroDigi.com

Tapi, Maria masih belum puas akan transformasi yang dijalaninya sekarang. Dia pun berniat menambah dua implan titanium di belakang kepalanya.

Walaupun penampilannya sangat jauh dari wanita normal, bahkan terlihat sangat menyeramkan, dia tetap mengklaim, kehidupan yang dijalaninya adalah kehidupan normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Maria Jose Cristerna, Wanita Vampir Dari Mexico”

nike roshe run pas cher, nike trainers uk, new balance, nike blazer pas cher, nike air max uk, hollister uk, sac guess pas cher, ray ban uk, michael kors, nike air max, timberland pas cher, mulberry uk, lunette oakley pas cher, longchamp soldes, lululemon outlet, nike roshe uk, hogan sito ufficiale, hermes pas cher, louboutin pas cher, nike air max pas cher, converse, longchamp pas cher, abercrombie and fitch, north face pas cher, michael kors outlet online, polo lacoste pas cher, nike free pas cher, nike air max uk, lunette ray ban pas cher, north face uk, nike air huarache, nike air force, vanessa bruno pas cher, ralph lauren pas cher, polo ralph lauren uk, jordan pas cher, vans pas cher, burberry pas cher, abercrombie and fitch UK, longchamp uk, nike free, nike tn pas cher, michael kors uk

Unknown said...
on 

vans scarpe, hollister clothing, celine handbags, timberland boots, soccer jerseys, instyler ionic styler, p90x workout, converse, mac cosmetics, north face outlet, beats by dre, louboutin, herve leger, iphone cases, oakley, new balance shoes, babyliss pro, mcm handbags, chi flat iron, lululemon outlet, ghd hair, giuseppe zanotti, salvatore ferragamo, nike air max, polo ralph lauren, nike roshe run, nfl jerseys, soccer shoes, abercrombie, softball bats, hollister, nike air max, hermes handbags, jimmy choo outlet, insanity workout, valentino shoes, abercrombie and fitch, north face outlet, reebok outlet, wedding dresses, vans outlet, bottega veneta, mont blanc, asics running shoes

Unknown said...
on 

Post a Comment