Thursday, December 10, 2015

Lolos Dari Kejaran Polisi, Tapi Malah Tewas Malah Disantap Buaya

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Kamis, 10 Des 2015 | Berbagai peristiwa seputar kejahatan memang seringkali berakhir tragis, entah tragis untuk korban kejahatannya, tragis untuk penjahatnya, atau tragis untuk orang-orang yang kebetulan terlibat dalam peristiwa kejahatannya. Namun peristiwa yang terjadi Barefoot Bay, Florida, Amerika Serikat, ini selain tragis, juga unik.

Matthew Riggins, seorang pencuri berusia 22 tahun, pada tanggal 133 November 2015 lalu, berpamitan kepada teman wanitanya untuk membobol rumah di wilayah Tequesta Drive, Barefoot Bay. Naas baginya saat pembobolan, sirene alarm pengaman rumah yang dibobol berbunyi dan polisi datang mengepung wilayah tersebut.

Matthew Riggins, berhasil lolos dari kejaran polisi dengan bersembunyi di rawa yang tidak jauh dari wilayah tersebut. Polisi pulang dengan tangan hampa, meski berusaha melacak seputar tempat kejadian dengan bantuan anjing pelacak maupun helikopter, pembobol tidak ditemukan.

Namun beberapa hari kemudian (tidak disebutkan berapa hari tepatnya), keluarga Matthew Riggins melaporkan kehilangan. Polisi kemudian melacak dan menginterograsi beberapa orang teman dekat Matthew Riggins, termasuk teman wanitanya, saat interograsi teman wanitanya bercerita bahwa Matthew Riggins sempat menelponnya dan berkata bahwa ia dalam pengejaran polisi.

Dari interograsi tersebut polisi meyakini bahwa pelaku pembobolan yang mereka cari di Tequesta Drive adalah Matthew Riggins.
Polisi kemudian melanjutkan pencarian, beberapa kemudian, pada tanggal 23 November 2015, mayat Matthew Riggins ditemukan di wilayah Ocean Avenue dalam keadaan sudah tercabik-cabik. Seekor buaya ditemukan tidak jauh dari tubuh Matthew Riggins.

Polisi kemudian menembak mati buaya tersebut dan didalam perut buaya tersebut ditemukan sisa-sisa tubuh Matthew Riggins. Diduga Matthew Riggins dicaplok oleh buaya saat ia berusaha menghindari pelacakan anjing polisi dengan bersembunyi di rawa, karena air memang mampu menyamarkan bau, sehingga anjing pelacak tidak akan mampu menemukannya.

Naas ternyata di rawa tersebut terdapat buaya ganas sepanjang 11 kaki (3,4 meter) yang diduga menyerang dan menenggelamkan Matthew Riggins, dan menyantapnya.
Tubuh Matthew Riggins, 22, ditemukan dalam air di Barefoot Bay di Florida sepuluh hari setelah ia dilaporkan hilang.

Mayor Tod Goodyear, seorang Sheriff dari Kantor Brevard County, mengatakan bahwa kejadian ini belum pernah ia temui sebelumnya, dan sesuai dengan dugaan banyak orang, ia mengatakan bahwa besar kemungkinan Matthew Riggins berusaha mengelabuhi anjing polisi dengan bersembunyi di rawa.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Lolos Dari Kejaran Polisi, Tapi Malah Tewas Malah Disantap Buaya”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...