Monday, December 7, 2015

Apakah Manfaat Sebenarnya Krim Pelembab Bagi Wajah Anda?

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 7 Des 2015 | Mereka yang peduli pada kesehatan kulit wajah, terutama kaum hawa, biasanya menggunakan krim pelembab pada wajah. Sesuai dengan namanya, pelembab dapat menjaga kelembaban wajah, sehingga dengan penggunaan rutin, pelembab wajah akan menjaga agar permukaan kulit lebih segar dan tidak kering.  Dan kandungan pelindung UV-nya akan melindungi kulit agar tidak mudah terbakar oleh sinar matahari.

Di pasaran tersedia pelembab wajah mulai dari yang berharga ribuan rupiah hingga yang harganya mencapai jutaan rupiah. Apakah sedemikian efektifnyakah pelembab tersebut bekerja sehingga harganya bisa mencapai jutaan rupiah, dan apakah ada perbedaan yang sangat signifikan terkait dengan jauhnya perbedaan harga pelembab tersebut?

Sebenarnya sehebat apapun teknologi dibelakang pembuatan krim pelembab wajah, seluruh upaya tersebut selalu terfokus pada hasil yang nantinya akan tampak pada kulit luar saja. Baik krim pelembab mahal, maupun krim pelembab murah akan menghasilkan dampak yang tidak akan sejauh selisih harganya.

Sejauh krim pelembab tersebut tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya maka krim pelembab tersebut aman untuk digunakan dan hasilnya pun pasti baik untuk permukaan kulir yang sehat. Sekali lagi permukaan kulit. Jauh didalam kulit terdapat lapisan dermis yang lebih menentukan kesehatan kulit secara keseluruhan, dan lapisan kulit bagian dalam ini, tidak terlalu terpengaruh oleh perawatan luar kulit.

Kesehatan lapisan kulit bagian dalam lebih ditentukan oleh keseimbangan cairan tubuh dan nutrisi, bila tubuh kekurangan cairan dan kurang nutrisi maka perbaikan sel-sel kulit tersebut akan terhambat. Kecukupan cairan sangat menentukan kesegaran kulit bagian dalam, dan akan berdampak pada kesegaran kulit bagian luar.

Jadi sehebat apapun produk krim pelembab wajah yang anda kenakan, apabila tidak didukung dengan kecukupan cairan, tidak akan ada artinya, meski anda menggunakan pelembab yang mahal dengan formulasi canggih sekalipun. Akan lebih baik apabila anda memperbanyak asupan minuman, dan juga vitamin dan mineral yang diperlukan bagi tubuh. Untuk pelembabnya? Pakai saja yang aman dan pastikan bahan pembuatnya hanya mengandung bahan-bahan yang aman, itu saja cukup, tidak perlu mahal.

Jadi selamat menuju hidup sehat .. have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Apakah Manfaat Sebenarnya Krim Pelembab Bagi Wajah Anda?”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...