Thursday, October 14, 2010

Justin Bieber Mampu Meraih Rp 2,6 Miliar Setiap Konsernya


www.AstroDigi.com

Vivanews.com | Selasa, 5 Oktober 2010 | Justin Bieber memang sedang mendunia. Penampilan penyanyi muda yang mendadak populer berkat penampilannya di Youtube, kini selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan, kini Bieber menjadi salah seorang penyanyi muda termahal di dunia.

Penyanyi muda ini mendapatkan pendapatan sebesar US$300 ribu atau sekitar 2,6 miliar dalam setiap konsernya. Daftar terbaru penyanyi terkaya memuat penyanyi berusia 16 tahun ini menghasilkan pendapatan dua kali dari rapper Drake, tiga kali lebih banyak sebagai saingan dari Selena Gomes dan empat kali dari penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa 5 Oktober 2010.

Tak berhenti sampai di situ, penyanyi berusia 16 tahun ini juga sedang berusaha menyusul pendapatan sejumlah penyanyi dan grup musik lainnya yang tergolong musisi terkaya pada 2010 ini. Di antaranya, Rascal Flatts, Kis dan Keith Urban.

Tahun ini bisa dibilang sebagai masa-masa karier Bieber melesat naik. Bagaimana tidak? Di tahun inilah namanya mulai terkenal dan sosoknya menjadi idola baru para kaum ABG. Seiring meningkatnya pendapatannya sebagai penyanyi, ia juga bisa memperbaiki ekonomi keluarganya yang hidup di bawah garis kemiskinan sejak sang ibu bercerai dari ayahnya.

Kehidupan Bieber juga berubah drastis. Ia tak lagi bisa menikmati kebebasannya seperti dulu lagi. Sekarang ke mana pun ia pergi harus didampingi dengan para bodyguard. Bieber pernah mengungkapkan merindukan kebebasannya yang dulu.

Meskipun dijuluki sebagai penyanyi remaja termahal, ia mengaku sering merasa kesepian.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Justin Bieber Mampu Meraih Rp 2,6 Miliar Setiap Konsernya”


Post a Comment