Wednesday, May 26, 2010

Nicolas Cage Membangun Piramid Untuk Makamnya


www.AstroDigi.com

Kapanlagi.com | Sabtu, 17 April 2010 | Kemewahan nampaknya jadi pilihan gaya hidup Nicolas Cage. Aktor kondang ini kabarnya membangun pyramid di New Orleans yang dimaksudkan sebagai tempat pemakaman saat dia kelak meninggal dunia.

Terlepas dari permasalahan keuangan yang sedang dihadapi Cage, kabarnya aktor kondang ini membangun bangunan berbentuk piramid setinggi 2,7 meter di tempat pemakaman di New Orleans. Tak diketahui kenapa aktor ini membangun bangunan berbentuk piramid. Ada kemungkinan itu mengacu pada film yang dibintanginya NATIONAL TREASURE yang memakai lambang piramid di posternya.

Cage saat ini sedang mengalami masalah keuangan, utang bank dan pajak yang tak terbayar. Baru-baru ini dia diminta membayar utang di East West Bank sebesar US$2 juta. Juli lalu Internal Revenue Service (badan pemerintah AS yang melakukan penarikan pajak) menggadaikan properti akor ini di New Orleans sebesar sebesar US$6,6 juta lantaran tidak dibayarkan pajaknya.

Tahun lalu Cage juga dengan terpaksa menjual rumah mewahnya di Bel Air. Saat dijual di tahun 2007, rumah ini ditawarkan dengan harga US$37 juta dan laku US$10 juta dan US$$15 juta. Baru-baru ini Cage juga menjual istana Bavarian, di Bath, Inggris.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Nicolas Cage Membangun Piramid Untuk Makamnya”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...