Monday, May 10, 2010

Hanya Karena Dilarang Main Game Seorang Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya


www.AstroDigi.com

Detikinet.com | Rabu, 14 April 2010 | Kecanduan main video game, seorang remaja asal Rusia tega melakukan perbuatan mengerikan. Ia membunuh ayahnya sendiri dengan palu, hanya karena sang ayah tidak mengizinkannya lagi main game komputer.

Anak berusia 14 tahun yang dirahasiakan namanya ini langsung dibekuk polisi wilayah Krasnodar, Rusia. Menurut polisi, ia menghajar ayahnya yang sedang tidur sampai tewas.

"Sekitar pukul 1 dinihari, tersangka sedikitnya dua kali memukul kepala ayahnya dengan palu. Korban tewas karena parahnya cedera di kepala," ucap Inna Biryukova, juru bicara kepolisian setempat.

Gilanya, tidak tampak aura penyesalan dari sang anak. Usai membunuh ayahnya, ia mengancam ibunya agar membiarkannya main game sampai beberapa jam kemudian.

Dalam keadaan takut, sang ibu mencoba menghubungi polisi yang kemudian datang untuk menangkap anaknya itu.

Dikutip detikINET dari News.com.au, Rabu (14/3/2010), kedua orang tua tersangka sebenarnya hanya berupaya mendisiplinkan buah hatinya dengan melarangnya main game. Sebab, si anak menghabiskan sangat banyak waktu hanya untuk tenggelam di dunia virtual itu.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Hanya Karena Dilarang Main Game Seorang Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...