Friday, May 7, 2010

FISHER LUKAS, Selamat Tanpa Lumpuh Meskipun Lehernya Patah Di Tiga Tempat


www.AstroDigi.com

KOMPAS.com | Rabu, 28 April 2010 | Fisher Lukas, remaja usia 18 asal Droitwich, Worcestershire, nyaris mati dalam kecelakaan mobil yang mengerikan.

Mobil yang dikendarai dalam kecepatan tinggi menghantam pohon. Tubuh remaja ini pun terlempar dan kepalanya membentur benda keras dengan hebat.

www.AstroDigi.com

Menurut perhitungan dokter, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Dia mengalami patah leher di tiga tempat. "Lehernya patah di tiga tempat. Kalau sembuh, kemungkinan dia akan lumpuh. Namun, dia berhasil mengatasi krisis," kata dokter yang merawat.

Boleh percaya boleh tidak. Empat hari setelah dirawat, Lukas diizinkan dokter meninggalkan RS Universitas Conventri.

Lukas mengaku mengalami mujizat karena nyawanya diselamatkan oleh tato malaikat pelindung, yang dilukiskan dibadannya dua hari (48 jam) sebelum kecelakaan.

Tato malaikat pelindung dengan kata-kata "Hanya yang kuat mampu bertahan". Tato ini menyapu samping dari dada hingga punggung ke bawah.

Lukas, yang harus menggunakan penyangga leher dan kepala ini, membutuhkan waktu tiga bulan dan fisioterapi selama 18 bulan.

"Aku tidak lumpuh. Aku telah diselamatkan malaikatku. Setelah sembuh, aku akan bergabung dengan angkatan darat," katanya.

Menurut Lukas, tato miliknya diciptakan oleh rumah tato God of Ink di Worcestershire selama 16 jam.

Gambar tato yang dibuat seniman tato Nick Fletcher ini dimulai di kaki kanan dan badan, lalu salah satu sayap malaikat di dada, dan yang lain berada di punggung. Jadi, seolah-olah gambar malaikat tersebut sedang memeluknya.

Tato Lukas ini akhirnya menginspirasi remaja lain agar dengan membuat gambar tato tersebut, dia juga akan memperoleh keberuntungan seperti yang dialami Lukas.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “FISHER LUKAS, Selamat Tanpa Lumpuh Meskipun Lehernya Patah Di Tiga Tempat”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...