Tuesday, May 18, 2010

BOUNTY HUNTER, Sang Pemburu Yang Kocak


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Selasa, 11 Mei 2010 | Mantan suami istri ini dipertemukan lagi gara-gara kasus hukum. Nicole (Jennifer Aniston) adalah seorang wartawan yang harus menghadapi tuntutan pengadilan atas pelanggaran lalu lintas yang dituduhkan kepadanya. Ia terpaksa menghindari pengadilan karena disaat yang sama, ia mendapat informasi penting mengenai kasus bunuh diri yang sedang diselidikinya.

Sementara Milo (Gerard Butler) ditawari pekerjaan sebagai 'Bounty Hunter' alias pemburu buronan. Orang yang ia buru tak lain adalah mantan istrinya sendiri, Nicole.

Milo yang sakit hati pada Nicole tak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia pun antusias untuk memburu sang mantan istri. Apalagi Milo sedang bokek dan dililit banyak utang, gara-gara dipecat dari pekerjaan lamanya. Maka dimulailah perburuan itu.

Nicole terkejut setengah mati lantaran melihat Milo tiba-tiba saja ada di hadapannya. Belum habis rasa kagetnya, tiba-tiba Milo mengatakan bahwa ia akan menangkap Nicole.

Adegan selanjutnya adalah aksi kejar-kejaran mantan pasangan suami istri ini. Berbagai hal konyol pun terjadi. Nicole yang sedang sibuk melarikan diri dari kejaran Milo tiba-tiba juga harus menghadapi kasus bunuh diri yang sedang ia selidiki. Berhasilkah Milo memburu sang mantan istri?

Film drama komedi ini disutradarai oleh Andy Tennant. Chemistry antara Jennifer Aniston dan Gerard Butler membuat film ini menjadi lebih romantis. Meskipun unsur komedi juga menjadi kekuatan tersendiri di film 'Bounty Hunter'.

Peran mereka berdua sebagai mantan suami istri yang benci-tapi-rindu memang cukup memikat. Aksi Gerard Butler yang lebih mirip pecundang juga mampu memancing emosi penonton. Bayangkan saja, di film ini tokoh Milo seolah sangat berambisi untuk memenjarakan mantan istrinya.

Sementara acting Jen (Jennifer Aniston) memang tak perlu diragukan lagi. Aktris Hollywood yang satu ini memang sudah sering bermain film berjenis drama komedi romantis.

Penasaran dengan akting keduanya? Film ini sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda, jangan lupa untuk mengajak pasangan, sebab 'Bounty Hunter' kurang cocok untuk ditonton sendirian!

Saksikan cuplikannya pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

lah namanya seperti pemain dota
wlakakkaka

KOCAK BANGET

krozbonek said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...