Tuesday, January 5, 2016

Membangun Energi Anda Dengan Berolahraga

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 5 Jan 2016 | Dalam sebuah artikel dari situs bersepeda thecyclingbug.co.uk, bersepeda selama 10 menit dapat membuat seseorang menjadi lebih berenergi, membuat pikiran menjadi lebih jernih, dan sebagai manfaat utamanya adalah membuat suasana hati menjadi lebih bahagia. Hanya 10 menit saja dapat membuat perbedaan yang signifikan antara mereka yang meluangkan waktunya untuk berolahraga dengan mereka yang tidak melakukan apa-apa.

Bila anda bangun pagi hari maka luangkan waktu 8 sampai 10 menit untuk berolahraga agar anda merasa berenergi sepanjang hari. Situs mayoclinic.org menyebutkan dalam salah satu artikelnya, bahwa mereka yang berjalan kaki secara teratur setiap hari, lebih bertenaga, jarang merasakan letih yang berlebihan, dan lebih produktif bila dibandingkan orang-orang yang malas berolahraga.

Mereka yang teratur berolahraga cenderung memiliki bobot tubuh yang mendekati bobot ideal, berbeda dengan mereka yang tidak melakukan olahraga secara teratur. Bila anda termasuk orang yang sibuk, maka setidaknya perbanyaklah aktifitas fisik (bergerak) anda. Lebih banyak berjalan, lebih banyak mengangkat dan memindahkan barang, dan lebih banyak melakukan sendiri berbagai pekerjaan fisk dibandingkan menyuruh orang lain untuk mengerjakannya.

Mari berolahraga! Semoga hari-harimu menjadi semakin menyenangkan. Selamat beraktifitas .. have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Membangun Energi Anda Dengan Berolahraga”


Post a Comment