Tuesday, August 31, 2010

Andrew Koenig, Anak Aktor Star Trek Yang Bunuh Diri


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Sabtu, 27 Februari 2010 | Sebelum ditemukan tewas, Andrew sudah menghilang dari rumahnya sejak pekan lalu.
Aktor Andrew Koenig (41 tahun), anak dari aktor gaek Walter Koenig yang kondang di film Star Trek, ditemukan tewas bunuh diri di sebuah taman di Vancouver, Kanada, Kamis 25 Februari 2010.

Sebelum ditemukan tewas, Andrew telah menghilang dari rumahnya sejak 14 Februari 2010 lalu. "Anak saya mengakhir hidupnya sendiri," kata Walter Koenig seperti dilansir CNN, Jumat 26 Februari 2010.

Aktor pemain "Growing Pains" ditemukan oleh beberapa temannya yang tengah melakukan pencarian di Stanley Park, taman yang Andrew sukai.

Dia dilaporkan hilang oleh orang tuanya setelah mengagalkan penerbangan ke Los Angeles dari Vancouver, Kanada, pekan lalu. Walter yang tenar dalam sosok Pavel Chekov di film Star Trek, langsung terbang ke Vancouver dengan istrinya, Judy, untuk membantu pencarian.

Dia mengaku menerima surat terakhir dari anaknya, pekan lalu. Suratnya ditulis dengan penekanan putus asa. Menurut Walter, Andrew menghentikan meditasi dari depresi sejak setahun lalu.

Andrew merasakan jatuh cinta pada Vancouver pada 1988, ketika pertama kali menginjaknya untuk kepentingan pembuatan serial televisi "21 Jump Street". Andrew juga muncul dalam 25 episode "Growing Pains" sejak 1985 hingga 1989, memerankan Richard "Boner" Stabone.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)