Wednesday, March 10, 2010

Tujuh Rahasia Kecantikan Selebriti Dunia


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Rabu, 3 Maret 2010 | Banyak di antara selebriti yang menerapkan perawatan kulit secara sederhana.
Para bintang punya banyak cara untuk mempertahankan kecantikan dengan perawatan kulit agar tampil sempurna. Tapi, tak selamanya perawatan kulit para bintang membutuhkan jumlah uang yang besar. Banyak di antara selebriti yang menerapkan perawatan kulit secara sederhana.

Tips perawatan kulit selebritas dunia yang pertama adalah minum air putih. Jadi, jika Anda ingin cantik dan sehat, perbanyak minum air.

1. Selalu mencuci wajah
Banyak para bintang menyukai perawatan kulit bermerek mahal, tapi tak sedikit juga yang menggunakan perawatan yang murah. Jennifer Aniston mengungkapkan Setiap malam dirinya menggunakan sabun wajah Neutrogena. Sedangkan Queen Latifah menegaskan, "Aku telah mencuci wajahku dengan baking soda selama bertahun-tahun. Baking soda membuat kulit halus dan bercahaya."

2. Melakukan perawatan sendiri
Para selebritas dunia ternyata melakukan perawatan kecantikan sendiri. Molly Sims mengatakan untuk mengelupas kulit matinya, ia membuat ramuan kecantikannya sendiri. "Aku mencampur madu dan pelembab kemudian mengoleskannya ke seluruh wajah. Setelah beberapa menit lalu membilasnya. Hasilnya kulit halus dan lembab."

Artis Hollywood lainnya menggunakan oatmeal kering dan putih telur sebagai masker dan mengoleskannya selama 10 menit untuk mengecilkan pori-pori. Agar kulit lebih segar, selebritis dunia mengoleskan buah persik segar selama 10 menit dan mencucinya.

3. Selalu menggunakan tabir surya
Para artis selalu memakai tabir surya sebelum keluar rumah. Tabir surya merupakan pertahanan kulit walaupun cuaca cerah atau hujan. Jangan lupa untuk membilas wajah agar pori-pori tidak tersumbat.

4. Selalu mencuci wajah sebelum tidur
Para selebriti dunia tak pernah beranjak tidur sebelum mencuci wajah mereka. "Ada malam-malam ketika saya sangat lelah atau sibuk mengurus putri saya. Tapi saya tetap mencuci dan melembabkan wajah," kata Jessica Alba. Tinggalkan kebiasaan tidur dengan riasan tetap menempel di wajah Anda.

5. Selalu membersihkan ponsel mereka
Ponsel adalah sumber bakteri karena Anda menghabiskan waktu sepanjang hari dengan menekan pad dan menempelkan ponsel ke wajah Anda. Kotoran dan minyak di wajah Anda akan melekat pada pad yang menimbulkan bibit bakteri. Sekali seminggu, bersihkan pad ponsel menggunakan kapas dengan sedikit alkohol untuk membasmi hama.

6. Membersihkan semua kulit di tubuh
Para artis kelas dunia selalu memperhatikan seluruh tubuh. Molly Sims mengatakan dia menyikat seluruh tubuhnya dengan sikat kering atau puff sebelum masuk ke bak mandi atau shower. Menyikat seluruh tubuh adalah detoksifikasi sekaligus membantu sirkulasi.

7. Pakai handuk dan lap wajah sekali pakai
Para artis Hollywood memiliki persediaan handuk wajah sebanyak mungkin. Setelah mencuci wajah dan menepuk wajah dengan handuk, segera masukkan ke kantung pakaian untuk dicuci.

Jika Anda menggunakan handuk wajah dan meletakkannya untuk digunakan kembali, Anda telah menciptakan lingkungan perkembangbiakan bakteri dan memasukkan mereka ke pori-pori kulit Anda.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Tujuh Rahasia Kecantikan Selebriti Dunia”


Post a Comment