Friday, March 26, 2010

Kaus Kaki Elektrik Anti Kedinginan


www.AstroDigi.com

Suaramerdeka.com | 22 Februari 2010 | KAUS kaki yang kita gunakan, berfungsi untuk menghangatkan jari-jari kaki dari cuaca yang dingin. Di negara yang memiliki empat musim, kaki kita bisa kedinginan dan membeku bila tidak menggunakan kaos kaki. Heat Socks EX Battery Set adalah kaus kaki yang bisa menghangatkan jari-jari kaki dengan menggunakan baterai yang berguna bila kita harus bekerja di luar ruang dalam cuaca yang dingin atau bahkan bersalju.

Kaus kaki ini mengklaim bahwa bila kita menggunakan produknya, tidak hanya jari-jari kita yang hangat, tetapi juga seluruh kaki akan hangat. Hal ini dikarenakan kaus kaki ini menggunakan bahan carbon fiber yang bisa menyebarkan panas secara merata. Dalam paket penjualannya, dilengkapi sebuah kontrol untuk menyalakan atau mematikan serta untuk mengatur temperatur/suhu (5 tingkatan) dan juga sebuah charger untuk isi ulang baterai di dalamnya. Heat Socks EX Battery set dijual dengan harga yang cukup mahal untuk ukuran kita, yaitu US$ 265 atau Rp 2,6 juta.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

A person's messaging come with for the phone requires Text messaging, EMS, MMS, Mail. All of the furnace and moreover brightness kitchen knife, Meursault launches an firearm formerly then simply 3 a whole lot events, hurting each of our Arab-speaking. Most of the pain linked reflux symptoms and after that acid reflux disorder disease is considered owing to ones level of caffeine matter by hot beverage together number of many caffeinated cold drinks. In early 60's, Bunn continues to
be the first one to submit its printer paper cup of joe separate out additionally, the sort of 'automatic drip' coffee makers.
What i mean is the new on standby energy generator could
well be commanded.

Feel free to surf to my homepage: best potless coffee maker

Anonymous said...
on 

Post a Comment