Friday, March 19, 2010

Monyet Jago Taekwondo Tendang Pelatihnya


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Kamis, 17 Desember 2009 | Lo Wung mengajarkan monyet-monyet peliharaannya menghibur para penonton dengan taekwondo.
Sekelompok monyet yang sedang memperagakan gerakan-gerakan taekwondo berbalik menyerang pelatihnya. Peristiwa ini terjadi di pertunjukan dekat pusat perbelanjaan Nshi, Provinsi Hubei, China.

Pelatih para monyet, Lo Wung mengajarkan monyet-monyet peliharaannya menghibur para penonton. Namun tidak disangka, enam monyet yang sedang memeragakan gerakan taekwondo malah menyerang pria berusia 42 tahun itu. Sekelompok primata ini mencoba menjatuhkan pelatihnya dan melakukan serangan di kepala, dan wajah Lung.

Hua Luang, salah seorang penonton yang menyaksikan atraksi tersebut mengaku sangat terkejut. Dia sempat mengambil gambar serangan monyet-monyet itu.

"Seekor monyet menyerang wajahnya. Sementara monyet lainnya meninju dan menendang bagian telinga dan hidung. Mereka (monyet-monyet) ini berlompatan dan bersalto ke segala penjuru. Saya rasa ini lebih baik daripada menonton film Bruce Lee," kata pria 32 tahun itu seperti dikutip laman harian Telegraph.

Saat pelatih ingin meminta bantuan, salah satu monyet yang memegang drum malah melempari kepala sang pelatih dengan drum dan stik. Pelatihnya baru bisa menguasai keadaan dengan mengikat monyet satu persatu.

"Dia (pelatih) terlihat sangat gusar. Pelatih kemudian menjatuhkan monyet satu persatu di tanah dan mengikat kedua tangan mereka," kata Hu.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Monyet Jago Taekwondo Tendang Pelatihnya”


Post a Comment