Friday, March 19, 2010

Mukjizat! Bayi Terlindas Kereta, Selamat


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Jum'at, 16 Oktober 2009 | "Untungnya, dia terikat dengan kereta bayinya, mungkin itu yang menyelamatkan hidupnya."
Bayi berumur enam bulan selamat setelah dia dan keretanya terjatuh ke rel di sebuah stasiun di pinggiran Melbourne, Australia.

Yang lebih ajaib, bayi itu juga tak terlindas kereta api yang melaju diatasnya.

Rekaman CCTV menunjukan detik-detik kejadian horor itu. Awalnya, terlihat ibu si bayi melepas sejenak pegangan kereta bayinya dan tak menyadari kereta bayi melaju ke arah rel dan lalu terjatuh.

Kaget, melihat nyawa bayinya terancam, si ibu yang namanya dirahasiakan, langsung berusaha menyelamatkan bayi kecilnya.

Namun, sebelum sang ibu sempat meraihnya, tiba-tiba kereta datang melintas di atas bayi tersebut. Panik melanda sang ibu dan calon penumpang yang kebetulan berada di peron tersebut.

Mereka lalu lari ke arah masinis yang baru menghentikan kereta seberat 250 ton itu.

Seperti dimuat Australia Herald Sun, kereta yang melintas di atas bayi malang itu melaju dengan kecepatan 35 kilometer per jam.

Untungnya, bayi kecil ini cukup beruntung, dia berhasil ditarik dari rel dengan hanya sedikit benturan. Posisi bayi terlindungi kereta dorongnya.

Petugas medis, Jon Wright mengatakan tak ada luka serius yang diderita si bayi. Kata dia, setelah kejadian dramatis ini bayi itu hanya butuh diberi makan dan istirahat.

"Untungnya, dia terikat dengan kereta bayinya, mungkin itu yang menyelamatkan hidupnya. Bocah kecil ini sangat... sangat beruntung," kata Wright seperti dimuat laman news.sky.com, Jumat 16 Oktober 2009.

"Beruntung, laju kereta juga melambat saat masuk ke stasiun," tambah dia.

Saat ini dilakukan investigasi bagaimana bisa kereta bayi itu terdorong ke rel.

saksikan pada tayangan video dari rekaman CCTV Stasiun:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Mukjizat! Bayi Terlindas Kereta, Selamat”


Post a Comment