Friday, January 8, 2016

UB Reader, Menata Tampilan Koleksi EBook Anda Seperti Di Toko Buku

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 8 Jan 2016 | Saya mempunyai puluhan EBook yang senantiasa saya bawa di smarphone saya. Tujuannya agar pada saat-saat senggang atau diwaktu harus menunggu pertemuan saya memiliki sesuatu untuk dibaca.

Mencari lokasi EBook di lokasi penyimpanan di smartphone kadang memakan waktu hingga 2-3 menit, karena seringkali ada EBook dengan judul yang mirip.

Untunglah di Google Play Store banyak tersedia aplikasi untuk me-manage koleksi EBook. Salah satu aplikasi yang cocok untuk kebutuhan itu adalah UB Reader, aplikasi ini saya pilih karena ukuran file-nya yang kecil sehingga ringan saat dieksekusi. Dan kebetulan saya tidak membutuhkan banyak fitur untuk me-manage koleksi EBook saya.

Dengan UB Reader, EBook ditampilkan dalam tatanan seperti di rak pajangan di toko buku. Dengan halaman awal tampil secara grafis, memudahkan saya untuk mengenali buku mana yang saya pilih.

EBook juga dapat disortir berdasarkan penulis, judul atau tanggal simpan. Tampilan grafis juga membuat koleksi EBook lebih indah dan nyaman dipandang.

Jadi bila anda memiliki koleksi EBook di smartphone Android anda, bolehlah anda mencoba aplikasi ini. Selamat mencoba :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “UB Reader, Menata Tampilan Koleksi EBook Anda Seperti Di Toko Buku”


Post a Comment