Thursday, January 21, 2016

Chris Pratt, Aktor Gendut Yang Kini Menjadi Kekar Berotot

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Kamis, 21 Jan 2016 | Ada 3 aktor bertubuh kekar dipentas Hollywood yang sedang menanjak dengan nama Chris, yaitu: Chris Evans (membintangi film Captain America dan Avengers), Chris Hemsworth (membintangi film Thor dan Avengers), dan Chris Pratt (membintangi film Guardian of The Galaxy dan sequel Jurassic Park yang paling akhir (2015)).

Dari ketiganya tampaknya Chris Pratt yang mengalami transformasi yang paling menonjol bila dibandingkan dua aktor lainnya. Betapa tidak bila penggemar film masih sempat mengingat penampilan Pratt di film Delivery Man (DM), dimana disitu ia mendapat peran sebagai aktor pendukung yang memerankan Brett. Di film DM yang dirilis pada tahun 2013 Pratt masih bertubuh gendut dengan ukuran perut yang besar membuncit.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Tak dinyana kemudian setahun berikutnya Chris Pratt tampil sebagai aktor utama difilm Guardian of The Galaxy memerankan Star Lord yang gagah dan bertubuh kekar berotot. Melihat tubuh kekar dengan perut six packs, siapapun tidak akan mengira Pratt dapat men-transformasi tubuhnya secepat itu. Benar-benar luarbiasa!

Untuk membentuk tubuhnya dari yang semula bulat gendut menjadi kekar berotot Chris Pratt menunjuk pelatih kebugaran Duffy Gaver sebagai pelatih pribadinya dan juga menunjuk ahli gizi Phil Goglia untuk menata program diet baginya.

Hasilnya hanya dalam waktu 6 bulan bobot Chris Pratt sudah turun sampai 60 pon (27 kg), berarti rata-rata dalam sebulan Pratt mampu menurunkan bobotnya sampai 10 pon (2,7 kg). Untuk itu ia harus berlatih keras dan disiplin dengan latihan fisik selama 3 hingga 4 jam yang dilakukannya secara rutin setiap harinya.

Ia menghentikan kebiasaannya meminum bir dan hanya menyantap makanan dan minuman sehat dalam takaran tertentu. Salah satu dietnya adalah Chris Pratt wajib meminum air putih dalam jumlah banyak, untuk menguras racun dan lemak lebih cepat dari tubuhnya. Pratt sampai harus kencing sampai puluhan kali dalam seharinya, karena banyaknya asupan air kedalam tubuhnya. “kencing berkali-kali adalah bagian terburuk dari program diet saya”, demikian menurut Pratt.

Berbagai jenis latihan yang sebelumnya nyaris tidak pernah dijalani menjadi menu latihan hariannya, mulai dari berlari, berenang, tinju, kickboxing, dan ia bahkan juga triathlon. Dengan diet ketat yang mewajibkannya hanya menyantap makanan dengan kalori maksimal hanya 4.000 kalori per hari.

Awalnya suami dari Anna Faris (artis yang membintangi film “My Super Ex Girlfriend”)  ini menjalani transformasi tubuh ini hanya dengan tujuan agar ia bisa terpilih untuk peran utama di Jurassic Park, namun kini setelah ia memiliki tubuh ideal berotot, ia memutuskan untuk seterusnya mempertahankan kebugarannya.

Benar-benar dedikasi yang luar biasa, semoga keberhasilan ini bisa paling tidak memotivasi pembaca yang ingin memiliki tubuh bugar dan sehat .. Ayo kita mulai hidup sehat!

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Chris Pratt, Aktor Gendut Yang Kini Menjadi Kekar Berotot”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...