Friday, February 24, 2017

4 Tips Ringan Untuk Mengatasi Bibir Kering

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 24 Feb 2017 | Anda mempunyai masalah bibir kering? Tidak usah khawatir, anda tidak sendirian. Banyak orang yang menghadapi masalah dengan bibir yang kering dan pecah-pecah. Lama berada di ruangan yang ber-AC menjadi salah satu penyebab mengapa bibir kemudian menjadi kering.

Secara refleks, banyak orang yang kemudian mengatasi rasa kering dibibir tersebut dengan cara menjilat bibir agar menjadi basah oleh air liur, sekilas tampaknya hal ini dapat mengatasi masalah, namun sesungguhnya tindakan ini malah menyebabkan bibir menjadi semakin kering.

Coba ikuti 4 tips berikut ini untuk mengatasi bibir kering dengan cara yang lebih baik:

1. Gunakan Pelembab Bibir atau Lip Balm
Menggunakan pelembab bibir atau bisa juga menggunakan Lip Balm (balsem oles khusus untuk bibir) yang memang sudah didesain dengan kandungan PH yang tepat akan mampu melindungi kelembaban bibir dengan baik. Berbagai produsen kosmetik menyediakan berbagai pilihan untuk konsumen, anda tinggal memilih mana yang cocok untuk anda, dan tentunya juga cocok dengan kantong anda.


2. Gunakan Madu
Madu bukan hanya manis dan lezat untuk dimakan, namun kandungan yang ada pada madu juga baik untuk menjaga kelembaban bibir anda. Rasa madu yang manis biasanya membuat mereka yang melembabkan bibir dengan madu menyukai pilihan ini.


3. Memperbanyak Minum Air Putih
Penyebab kelembaban utama tentunya adalah kurangnya cairan tubuh. Menambah porsi minum anda akan membuat tubuh mempunyai kecukupan cairan tubuh, dan kecukupan cairan tubuh ini akan memberikan efek dengan terjaganya kelembaban permukaan kulit anda dan juga termasuk bibir anda.


4. Memperbanyak Makan Buah
Kandungan serat yang terdapat pada buah membuat kulit menjadi sehat. Bibir yang juga termasuk bagian dari kulit bagian wajah akan turut menjadi sehat bila anda banyak mengkonsumsi buah. Bibir yang sehat, akan menjadi lembab dan tidak mudah kering.

Demikian 4 tips ringan untuk membantu para pembaca sekalian mengatasi bibir kering. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, selamat beraktifitas .. have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “4 Tips Ringan Untuk Mengatasi Bibir Kering”

ray ban wayfarer
oakley vault
cheap jordan shoes
converse sneakers
adidas nmd
burberry handbags outlet
ralph lauren polo
oakley vault
the north face outlet
supra footwear
hzx20170310

chenmeinv0 said...
on 

Pengobatan Asam Urat Dengan Cara Tradisional
Asam urat adalah salah satu jenis penyakit tidak bisa Anda biarkan begitu saja, apabila Anda sudah terdiagnosis mengalami penyakit asam urat sebaikna untuk segera melakukan pengobatan baik secara medis atau non medis yang lebih alami dibandingkan dengan menggunakan pengobatan dengan mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan kimia karena tidak menutup kemungkinan kandungan kimia tersebut bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh yang mengkonsumsinya.

Unknown said...
on 

Post a Comment