Friday, September 2, 2016

3 Langkah Untuk Menjadi Pribadi Unggul

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 2 Sep 2016 | Didunia ini ada individu yang sukses namun dalam jumlah yang lebih besar banyak juga individu yang gagal. Yang menjadi pembeda antara mereka yang sukses dan mereka yang gagal adalah keunggulan dalam hal kepribadian (watak) yang mereka miliki.

Pribadi unggul bukanlah pribadi yang anti salah dan bukan pula pribadi yang anti gagal. Mereka yang memiliki pribadi yang unggul bisa dengan cepat bangkit dari kegagalan. Dan pada saat mereka menemukan jalan yang tepat untuk mengantar mereka menuju kesuksesan, dengan cepat mereka melaju menuju pencapaian mereka.

Apakah anda ingin menjadi pribadi yang unggul? Bila jawaban anda adalah YA, maka 3 hal penting yang patut anda lakukan untuk membentuk pribadi unggul yang tersimpan dalam diri anda:

1. Rajin.
Dalam hal ini berarti anda lebih rajin dibandingkan orang-orang lain dilingkungan dimana anda berada. Individu yang memiliki kemampuan lebih biasanya dibentuk oleh kebiasaan mereka untuk melakukan hal yang memang lebih banyak dibandingkan rata-rata.

2. Responsif.
Dalam hal ini, apabila terjadi kesalahan maka dengan (sangat) segera perbaikan dilakukan. Mereka yang gagal adalah para individu yang senang menunda pembenahan pada saat kesalahan terjadi.

3. Terus Belajar.
Belajar adalah proses untuk meningkatkan kemampuan diri. Membuat diri dari sesuatu yang tidak diketahui menjadi tahu, dan belajar juga membuat sesuatu yang sudah diketahui menjadi sesuatu yang sangat dikuasai.

Cintai pekerjaan anda, perbanyak rasa syukur, dengan mengingat dan menyadari bahwa banyak orang lain yang tidak mampu mendapatkan pekerjaan yang anda miliki sekarang.

Nikmati proses demi proses dari hari-hari yang anda jalani. Dan lakukan ke 3 langkah diatas untuk membangun diri anda menjadi pribadi yang unggul, sehingga pada waktunya anda dapat menggapai dan mewujudkan kesuksesan yang sesuai dengan dambaan anda.

Mari kita bangun diri kita menjadi pribadi unggul! Selamat beraktifitas .. have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “3 Langkah Untuk Menjadi Pribadi Unggul”


Post a Comment