Sunday, February 10, 2013

Gadwin PrintScreen, Membuat Pekerjaan PrintScreen Menjadi Mudah

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 10 Feb 2013 | Apakah anda termasuk seorang pekerja IT yang harus melakukan aktivitas printscreen (menyimpan tampilan di layar monitor) hingga puluhan bahkan ratusan kali? Atau anda hanya seorang user yang ingin melakukan pekerjaan printscreen dengan cara yang lebih mudah?

Bila jawaban anda adalah YA . . maka anda bisa mencoba aplikasi Gadwin PrintScreen, yang pada saat tulisan ini dibuat telah mencapai versi 4.7. Aplikasi gratis buatan Gadwin System Inc. ini bisa mempermudah pekerjaan printscreen anda. Gadwin PrintScreen dilengkapi dengan fasilitas untuk melakukan penyimpanan hasil printsreen dari seluruh tampilan monitor atau anda bisa juga melakukan penyimpanan pada area tertentu saja.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Melakukan puluhan atau ratusan printscreen dan menyimpan hasilnya pada aplikasi MS Office (Power Point, MS Word, dll) akan membuang waktu dan energi anda saja. Gadwin PrintScreen v4.7 dapat melakukan penyimpanan otomatis pada direktori yang sudah anda tentukan, dan dengan nama yang sudah anda tentukan juga dengan tambahan nomor urut dibelakangnya.

Anda hanya perlu menekan tombol printscreen seperti biasa saat anda akan menyimpan tampilan layar monitor, selanjutnya tergantung setting/pengaturan yang anda buat. Apakah otomatis atau memberi nama file untuk setiap printscreen yang anda lakukan. Tinggalkan printscreen cara kuno dan cobalah Gadwin PrintScreen.

Gadwin PrintScreen dapat anda download secara gratis dengan meng-klik link berikut ini:
http://www.gadwin.com/download/ps_setup.exe
Ukuran file-nya tidak terlalu besar hanya 4,04MB saja.

Demikian tips software untuk hari ini, selamat mencoba . . Have a nice day :)

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Gadwin PrintScreen, Membuat Pekerjaan PrintScreen Menjadi Mudah”


Post a Comment