Saturday, February 9, 2013

Awas . . Laba-laba Hidup Bisa Bersarang Didalam Telinga Anda!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 9 Feb 2013 | Seorang wanita di China yang namanya hanya mau diberitakan sebagai Nyonya Lee saja, mendatangi Changsa Central Hospital pada 8 Agustus 2012 lalu, dengan keluhan rasa sakit ditelinganya, dan pendengarannya menjadi agak terganggu. Ny. Lee sudah berusaha mengorek keluar benda yang ia anggap kotoran telinga, namun tidak berhasil.

Dokter Liu Sheng, dari bagian THT yang kemudian menangai Ny. Lee terkejut setengah mati setelah mengetahui dengan pasti bahwa yang menyumbat telinga Ny. Lee bukanlah kotoran telinga biasa namun seekor LABA-LABA YANG MASIH HIDUP!!!
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Seperti kisah-kisah didalam film horor, laba-laba tersebut telah hidup dan tinggal didalam telinga Ny. Lee selama 5 hari sebelum ia mendatangi rumah sakit. Diduga laba-laba tersebut memasuki lubang telinga Ny. Lee saat ia tertidur.

Dokter Liu Sheng dibantu dengan koleganya kemudian mengeluarkan laba-laba tersebut dengan bantuan cairan "saline solution". Mereka tidak berani mengeluarkan laba-laba hidup tersebut dengan menggunakan peralatan biasa, karena bisa saja laba-laba tersebut masuk makin jauh kedalam karena merasa terusik atau ketakutan, atau yang lebih buruk lagi menggigit organ dalam telinga Ny. Lee.

Perasaan lega sekaligus ngeri dirasakan oleh Ny. Lee setelah laba-laba hidup tersebut berhasil dikeluarkan. Meski tidak bersedia disebutkan identitas lengkapnya, namun Ny. Lee tidak keberatan apabila kejadian yang dialaminya diberitakan, termasuk photo laba-laba tersebut saat masih berada didalam telinganya.

Kejadian laba-laba yang merayap masuk dan tinggal didalam liang telinga, bukan yang pertama kalinya. Seorang wanita lain yang juga berasal dari China pernah mengalami hal yang sama, laba-laba masuk kedalam telinganya saat ia tidur, beruntunglah sang laba-laba kemudian keluar dengan sendirinya saat ia menyemprot telinganya dengan shower.

Liang telinga yang gelap dan hangat bisa menjadi tempat bersarang yang nyaman bagi serangga-serangga tertentu, bukan hanya laba-laba, sebaiknya anda berhati-hati agar kejadian serupa tidak menimpa anda.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Awas . . Laba-laba Hidup Bisa Bersarang Didalam Telinga Anda!”


Post a Comment