Friday, December 21, 2012

Kekuatan Ajaib Membuatku Mampu Mengangkat Mobil!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 16 Des 2012 | Alec Kornacki, 52, hampir tewas pada suatu hari Sabtu yang naas di bulan Agustus 2012, ketika ia terjepit di bawah mobil BMW nya. Mobil itu tergelincir dari dongkrak saat ia sedang memperbaikinya. Secara ajaib ia berhasil diselamatkan oleh putrinya yang, dengan kekuatan yang luar biasa, mengangkat mobil itu, untuk menyelamatkan ayahnya.

Menurut harian Richmond Times Dispatch, Lauren Kornacki, 22, menemukan ayahnya terjepit di bawah mobilnya di garasi. Ia kebetulan berada di jalan keluar ketika ia melihat ayahnya terjepit di bawah mobil. Dia menjerit dan berteriak kepada ibunya untuk menelepon 911.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Saat menghampiri ayahnya, Lauren melihat ayahnya sudah tidak bergerak, dalam keadaan tangan menempel di dadanya, dan saat ia menempelken telinga ke dadanya, ia mendapati bahwa ayahnya juga sudah tidak bernapas, jantungnya juga telah berhenti berdetak.

Lauren yang sangat shock dengan keadaan itu, merasa bahwa ia harus menyelamatkan dengan segera orang yang sangat berharga dalam hidupnya.
Dengan segenap kemampuannya ia berusaha mengangkat mobil BMW 525i yang menghimpit ayahnya dan BERHASIL!!!! “Kekuatan ajaib datang dan membuatku melakukan hal fantastis”, katanya pada harian lokal setempat.
Setelah mobil terangkat ia secepatnya mengeluarkan ayahnya dari himpitan

The Times Dispatch melaporkan bahwa Lauren, yang lulus pada Mei 2012 lalu, dari University of Mary Washington jurusan fisika, berhasil melakukan aksi penyelamatan paling hebat dalam hidupnya
Lauren adalah seorang mantan pemain basket dikampusnya.

Dalam laporan disebutkan Lauren berkata: "Aku hanya refleks berusaha mengangkat mobil ini dan menggulingkannya, aku mengangkat semampuku dan menyeretnya keluar dan segera mulai CPR (pernafasaan bantuan). Saat  itu berkelebat pikiran seperti, aku akan. kehilangan ayahku. Setelah beberapa saat CPR yang kuberikan matanya mulai terbuka, ia tidak meresponku. Aku tahu bahwa aku harus membuat jantungnya berdetak lebih kuat lagi dan aku harus membuatnya bernapas. "

Lauren menerapkan teknik CPR yang ia pelajari saat bekerja sambilan sebagai penjaga pantai musim panas. Lauren menambahkan: "Aku bisa mengatakan betapa pentingnya pelatihan tersebut, itulah salah satu alasan aku ingin orang-orang tahu apa yang aku lakukan untuk menyelamatkan nyawa ayah saya. Kehilangan dia bagiku bukan pilihan, dan tidak bias kuterima. Aku tidak membiarkan orang lain menyentuhnya sampai paramedis tiba. "

The Times melaporkan bahwa Lauren melakukan tiga set kompresi dan dua set pernafasan bantuan dari mulut-mulut, dan ayahnya mulai bernapas saat bantuan darurat datang. Secara luar biasa Alec Kornacki terselamatkan meski jantungnya sempat berhenti berdenyut selama kurang dari lima menit.

Alec, adalah figure energik dan beberapa kali ikut serta dalam lomba triatlon dan ia juga aktif sebagai wasit sepakbola.
Saat bertemu putrinya di rumah sakit pada hari Minggu, Alec begitu terharu dan tak mampu mengeluarkan kata-kata. Lauren mengatakan: "Ayah sedang berbicara di telepon kepada saya dari rumah sakit tapi Ibu kemudian mengambil alih. Ayah kemudian mulai menangis dan tidak mampu mengeluarkan kata-kata.."

Lauren menjelaskan keluarganya senantiasa taat berdoa. Dia berkata: "Kami masih berdoa saat makan malam bersama-sama." Ayah bekerja sebagai bisnis sistem analis senior di Capital One, ayah tidak pernah berhenti bekerja untuk keluarga kami. Aku sangat bangga pada ayahku.."

The Dispatch Times melaporkan insiden itu terjadi sehari setelah ulang tahun pernikahan ke-27 orangtuanya. Lauren mengatakan: "Kami pikir dia akan keluar dari ICU dalam beberapa hari ke depan, dan kami ingin membawanya pulang secepat kami bisa."

Dalam laporan MyFox8, Alec Kornacki disebutkan sedang dirawat di Virginia Commonwealth University Medical Center. Beberapa tulang rusuknya patah dan beberapa tempat mati rasa, dan juga beberapa patah tulang dan lainnya, tetapi beruntunglah Alec berada ditempat dengan sarana pemulihan lengkap.
Kepada Daily Mail, Alec berkata: "Jika bukan karena Lauren aku tidak akan hidup hari ini.

Aku sangat beruntung dan bangga bahwa aku memiliki anak perempuan yang dapat melakukan CPR dan memiliki pengetahuan untuk menyelamatkan nyawa. Aku pikir ini merupakan keterampilan penting bagi semua orang, dan jika bukan karena Lauren saya tidak akan hidup hari ini. "
Alec memiliki tiga anak perempuan, dan ketiga tahu prosedur CPR.

Comments :

0 comments to “Kekuatan Ajaib Membuatku Mampu Mengangkat Mobil!”


Post a Comment