Monday, December 17, 2012

Anjing Yang Dilatih Untuk Mengemudikan Mobil

www.AstroDigi.com Tribunnews.com | Kamis, 6 Des 2012 | Tiga ekor anjing penyelamat di Selandia Baru, mahir mengemudikan mobil dengan baik, setelah mereka dilatih oleh seorang pelatih khusus binatang.

Monty, Porter dan Ginny diajari kemampuan untuk menyetir untuk membuktikan, betapa cerdasnya, sahabat manusia itu, selain mendorong para majikannya untuk lebih menggali potensi peliharaan mereka tersebut. Seperti diberitakan oleh Oddnews.org, Kamis (6/12/2012).
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Masyarakat untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan yang menggagas kampanye itu, membutuhan waktu selama empat minggu untuk melatih, binatang berkaki empat itu menyetir.

Mereka dilatih untuk menyalakan mesin mobil, lalu mempercepat akselerasinya dan mengendalikan arahnya. Mereka dilatih dengan telaten oleh pelatih perilaku anjing, Mark Vette dan timnya.

Duduk di kursi pengemudi, anjing-anjing itu hebatnya dapat mengerti dan menanggapi isntruksi yang diberikan oleh pelatih mereka. "Kami satukan seluruh rantai bersama-sama dalam hal ini kita punya 10 perilaku yang harus kita susun, lalu anda meletakannya semua secara berurutan, dan banyak yang harus dilakukan," katanya.

"Jadi dari awal, kita bersama naik ke atas mobil, bersiap-siap, kaki di rem, perseneling di tempatnya, kemudian kemudi, dan pedal lalu, wussh kami lepas landas, berjalan dalam sepanjang garis lurus dan kemudian berhenti," tuturnya.

Namun, Mark menilai, hal serupa tidak dapat dilakukan, jika anjing-anjing itu mengemudi mobil nyata.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Anjing Yang Dilatih Untuk Mengemudikan Mobil”


Post a Comment