Wednesday, March 2, 2011

Produser Film "Chronicle Of Narnia" Tewas Di Usia Muda


www.AstroDigi.com

Kapanlagi.com | Senin, 21 Feb 2011 |Perry Moore, produser serial film fantasi untuk anak-anak THE CHRONICLE OF NARNIA, meninggal dunia pada usia 39, menurut laporan-laporan media Senin (21/02).

Moore ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya di Manhattan oleh pasangan hidupnya sekitar pukul 09:30 waktu setempat Kamis lalu, dan meninggal kemudian di rumah sakit.

Polisi mengatakan bahwa penyebab pasti kematian belum diketahui, hingga menunggu hasil pemeriksa medis. Namun demikian sejumlah sumber mengungkapkan akibat overdosis OxyContin.

Polisi juga punya dugaan adanya unsur tindak pidana, meski semuanya masih kelam.

Moore membantu menghasilkan tiga dari tujuh film Narnia, yang dibuat berdasarkan novel karya CS Lewis, yang meraup pendapatan kotor lebih dari US$1,5 miliar.

Dia menulis sebuah buku tentang produksi film Narnia pertama The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.

Hal ini pernah diterbitkan pada edisi buku-saku yang meraih penjualan terbaik dalam daftar New York Times.

Moore adalah juga pengarang Hero, sebuah novel mengenai seorang superhero gay, yang memenangkan Lambda Literary Award sebagai novel terbaik untuk kaum gay belia dan lesbian dewasa pada 2008.

Moore, yang dirinya juga seorang gay, mengatakan tujuannya menulis novel itu adalah untuk mengimbangi citra negatif berakar dari gay, dan mengatakan ia memiliki keyakinan batas-gila pada kekuatan sastra untuk mengubah alam semesta.

Selain itu, Moore juga bertindak sebagai sutradara bersama dalam Lake City, yang dibintangi oleh Sissy Spacek dan Rebecca Romijn pada 2008.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Produser Film "Chronicle Of Narnia" Tewas Di Usia Muda”


Post a Comment