Thursday, March 3, 2011

Almarhum Michael Jackson Masih Pemegang Rekor Penghasilan Tertinggi


www.AstroDigi.com

Kapanlagi.com | Selasa, 22 Feb 2011 | Mendiang raja pop Michael Jackson (Jacko) masih berpredikat sebagai penyanyi berpenghasilan terbesar, pendapatannya hingga jutaan dolar AS, diperolehnya berkat royalti karya-karyanya, demikian diberitakan situs time.com, beberapa waktu lalu.

Disebutkan, sejak meninggal, Jacko memperoleh pendapatan lebih dari US$310 juta. Namun pengeluaran yang terlanjur besar semasa hidupnya membuat ahli warisnya perlu menyewa pengacara untuk memperbarui pelunasan utang lamanya.

Saat tutup usia, Jacko meninggalkan utang lebih dari US$400 juta, yang sebagian belum terlunasi hingga kini. Ketika masih hidup dan surut dari era kejayaannya, mega bintang itu tak sanggup mengontrol pengeluaran yang sudah terlanjur besar sejak masih berada di puncak karir.

Biaya pemakaman Jacko juga cukup besar sehingga menambah beban utang menggunung bagi keluarga yang ditinggalkan. Meski sejumlah utang dan tuntutan perdata telah terselesaikan, masih ada sejumlah kasus perdata yang menggantung, termasuk pertikaian soal video musik Thriller sang superstar.

Penaksir harta Jacko menyatakan harta dalam bentuk properti yang dimiliki sang mega bintang itu setara dengan yang dimiliki mendiang raja rock 'n roll, Elvis Presley. Renovasi rumah Jacko yang sedang berlangsung ditaksir menelan lebih dari empat juta dolar AS.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Almarhum Michael Jackson Masih Pemegang Rekor Penghasilan Tertinggi”


Post a Comment