Tuesday, February 7, 2017

Lisa Marie Naegle, Kontestan Acara TV Yang Tewas Terbunuh

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 7 Feb 2017 | Kesehatan, jodoh dan kematian memang merupakan rahasia Allah semata, manusia tidak mengetahuinya dan juga bahkan kadang juga tidak mendapatkan tanda-tanda akan datangnya ketiga takdir kehidupan tersebut. Siapa yang akan menyangka bahwa Lisa Marie Naegle, kontestan dan bintang di acara TV berjudul "Bridalplasty" berusia 36 tahun tersebut hilang pada tanggal 18 Desember 2016 lalu dan tidak pernah kembali lagi.

Wanita cantik itu dilaporkan tidak kembali lagi setelah menghadiri acara ulang tahun temannya yang dirayakan di sebuah restoran di wilayah Alpine Village, California. Karena kehilangan kontak keluarganya kemudian melaporkan perihal kehilangan tersebut kepada kepolisian setempat. Dan selang dua hari kemudian, yaitu tepatnya pada 20 Desember 2016 lalu, polisi menemukan Liza yang sudah tewas terbunuh.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Pelaku pembunuhan tersebut yang bernama Jackie Jerome Rogers, yang menghubungi polisi dan mengakui pembunuhan yang dilakukannya. Jackie Jerome Rogers (34 tahun) adalah pacar gelap Lisa. Hubungan gelap mereka dimulai saat Jackie menjadi siswa dalam kelas keperawatan yang diadakan oleh Lisa. Lisa adalah seorang pengajar berpengalaman dibidang teknik keperawatan, dan Jackie adalah salah satu siswa dikelasnya.

Hubungan ini tidak berlangsung lama karena Lisa kemudian menyadari kesalahan yang dilakukannya dan ingin mengakhiri hubungan gelap antara guru dan murid ini. Jackie yang sakit hati karena diputuskan oleh Lisa, memutuskan untuk menghakiri hidup kekasih gelapnya tersebut usai menemuinya pada acara ulang tahun teman Lisa.

Jackie dan Lisa bahkan sempat berfoto diacara pesta tersebut yang hanya berjarak beberapa jam saja sebelum pembunuhan terjadi. Lisa tewas secara mengenaskan setelah Jackie secara sadis memukulkan palu ke kepala Lisa sebanyak 7 kali. Cedera parah, dan kerusakan otak hebat membuat Lisa harus tewas seketika ditangan kekasih gelapnya.

Jenazah Lisa dikuburkan dihalaman belakang rumah Jackie. Jasad Lisa dikuburkan dilubang dangkal dalam posisi tertelungkup dan tanpa busana.
Jaksa Pengadilan Tinggi Inglewood memutuskan bahwa Jackie terbukti bersalah dan menuntut hukuman mati kepadanya atas pembunuhan sadis yang berencana tersebut.

Publik mengenal Lisa sebagai bintang di acara TV"Bridalplasty" (salah satu program ET! Entertainment), sebuah reality show yang menawarkan makeover untuk mempercantik diri dan juga menyediakan fasilitas pernikahan kepada kontestan yang terpilih. Lisa adalah kontestan terpilih dari wilayah San Pedro. 

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Lisa Marie Naegle, Kontestan Acara TV Yang Tewas Terbunuh”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...