Sunday, February 14, 2016

Tunnel of Love, Terowongan Hijau Yang Indah Dan Bernuansa Romantis Di Ukraina

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 14 Feb 2016 | Ada banyak bangunan dan tempat-tempat wisata diklaim sebagai tempat paling romantis di dunia. Jika India memiliki Taj Mahal, Paris disebut sebagai kota cinta, maka Ukraina memiliki Tunnel of Love (terowongan cinta).

Tunnel of Love ini sebenarnya jalur rel kereta api, dimana terowongan yang terbentuk oleh pepohonan rindang yang ada dikedua sisi kiri dan kanan rel kereta api sehingga membentuk terowongan panjang yang hijau, asri dan indah.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Terletak di wilayah Klevan, Ukraina, Tunnel of Love, merupakan terowongan sepanjang tiga kilometer ini merupakan salah satu tujuan wisata di Ukraina. Tempat ini menjadi salah satu lokasi romantis dimana terdapat mitos bila seseorang mencium pasangannya ditempat ini maka kisah cinta mereka akan abadi.

Meski tempat ini adalah jalur kereta api yang masih aktif, tiga kali dalam sehari kereta api pengangkut kayu melalui jalur Tunnel of Love. Karena lewatnya kereta api tidak terlampau sering maka turis juga tidak perlu terlalu khawatir untuk berjalan kaki sepanjang lorong tersebut, hanya perlu menepi saat mendengar peluit, penanda bahwa kereta api pengangkut kayu akan lewat.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Tunnel of Love, Terowongan Hijau Yang Indah Dan Bernuansa Romantis Di Ukraina”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...