Friday, February 12, 2016

Cannibal Drugs, Narkoba Yang Membuat Seseorang Menjadi Seperti Zombie

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 12 Feb 2016 | Penggunaan narkoba memang mampu merusak daya pikir dan mental seseorang, para pengguna narkoba seringkali menjadi individu yang tidak dapat lagi mengontrol sikap dan perbuatan mereka. Ada jenis-jenis narkoba yang membuat penggunanya merasa sedemikian bertenaga, narkoba jenis ini biasa digunakan oleh para atlet yang ingin memenangkan kompetisi dengan cara-cara curang.

Narkoba jenis ini yang biasa disebut dopping akan membuat penggunanya tidak dapat lagi mengontrol metabolisme tubuhnya secara benar, tidak dapat lagi mengatur waktu yang tepat untuk istirahat dan kapan waktu untuk bekerja. Ada pula jenis narkoba yang membuat penggunanya tidak mampu melakukan aktifitas, hanya mampu membuat penggunanya lemas dan tertidur dalam khayalan indah.

Saat ini marak diberitakan ada satu lagi narkoba jenis baru lagi yang populer dengan nama Flakka atau dikenal juga dengan nama Bath Salts, narkoba ini mirip seperti dopping pada Cannibal Drugs (CD). CD ini mengandung satu bahan yang disebut dengan methylenedioxypyrovalerone, atau untuk mudahnya biasa kalangan medis menyingkatnya dengan singkatan MDVP.

MDVP yang terkandung didalam narkoba jenis ini, akan membuat penggunanya menjadi agresif dan punya kecenderungan untuk menggigit orang .. mengerikan bukan?? Ada beberapa video tentang penggunaan Flakka atau Bath Salts yang ditampilkan di situs YouTube, karena mengandung unsur kekerasan saya merasa tidak layak untuk saya tampilkan link-nya disini.

Dalam beberapa laporan kepolisian beberapa orang pecandu Bath Salts tertangkap karena menyerang dan menggigit orang, ada yang tertangkap karena menggeroti wajah seorang tunawisma, ada yang ditangkap karena menggigit lengan orang dalam pertengkaran, bahkan ada berita juga yang menyebutkan seseorang yang tangannya robek dan jarinya hampir putus karena diserang oleh pecandu Bath Salts.

Karena efeknya yang membuat seseorang seolah menjadi monster kanibal atau mirip seperti zombie di film-film horror, maka belakangan ini narkoba jenis ini dikenal juga dengan istilah “cannibal drugs” (narkoba kanibal). Bahan berbahaya ini tersaji dalam bentuk bubuk dan penggunanya bisa mengkonsumsi dalam bentuk bubuk tersebut atau membakarnya dan kemudian dihirup asapnya seperti halnya narkoba jenis shabu.

Semoga kepolisian dan jajaran anti narkoba dapat mencegah peredaran dari narkoba berbahaya ini, dan juga jenis narkoba lainnya, sebelum makin banyak korban yang berjatuhan.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Cannibal Drugs, Narkoba Yang Membuat Seseorang Menjadi Seperti Zombie”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...