Monday, February 29, 2016

ASTON MARTIN DB 10, Mobil Mewah Khusus Untuk James Bond Spectre

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 29 Feb 2016 | Kalau anda penggemar sekuel James Bond, sang agen rahasia flamboyan dengan kode agen 007 ini dalam menjalankan aksinya senantiasa dikelilingi oleh wanita cantik, persenjataan canggih dan yang tidak ketinggalan adalah MOBIL MEWAH.

Salah satu mobil mewah yang menjadi tunggangan resmi dari sang agen 007 ini adalah mobil-mobil produk dari pabrikan mobil Aston Martin Lagonda Limited, yang merek mobilnya dikenal dengan Aston Martin saja. Maklum saja kalau kendaraan ini setia mendampingi Bond selama 50 tahun sekuel film James Bond bergulir, hal ini dikarenakan Aston Martin adalah pabrikan mobil asal Inggris, yang tentunya akan match dengan sang agen 007 yang merupakan agen rahasia Inggris.

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com

Dari sekian banyak mobil mewah Aston Martin, DB 10 adalah versi yang paling sporty dan paling modern. Mobil ini didesain khusus untuk film James Bond yang berjudul Spectre, yang dibintangi oleh Daniel Craig. Mobil buatan desainer Marek Reichman itu diresmikan oleh Sam Mendes dan Barbara Broccoli, sutradara dan produser dari Spectre.

DB 10, diperkuat dengan mesin V8, berkapasitas 4700 cc. Dengan transmisi 6 kecepatan manual (seperti mobil sport lain pada umumnya memang menggunakan transmisi non-matic alias manual), dan penggerak roda depan. Dapat melaju hingga 300 Km per jam. Dengan akselerasi luar biasa yakni 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja.

Entah karena namanya DB 10 atau karena alasan lainnya, DB 10 hanya dibuat sebanyak 10 unit saja. 8 unit digunakan untuk kebutuhan film dan 2 unit untuk kebutuhan promosi. Harga sebuah Aston Martin DB 10 adalah 165.000 poundsterling atau sekitar 3,3 miliar rupiah. Luar biasa!

Saksikan kemewahan Aston Martin DB 10 dalam tayangan video berikut ini:


 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “ASTON MARTIN DB 10, Mobil Mewah Khusus Untuk James Bond Spectre”


Post a Comment