Thursday, March 25, 2010

Tiga Hari Dengan Peluru Bersarang di Dada Seorang Bayi Bertahan Hidup


www.AstroDigi.com

DetikNews.com | Rabu, 3 Maret 2010 | Ajaib! Seorang bayi berhasil selamat setelah ditembak di dadanya. Padahal selama tiga hari peluru bersarang di dadanya.

Bayi perempuan berusia 7 bulan itu ditembak oleh orangtuanya. Setelah menembak, ayah dan ibu sang bayi pun bunuh diri. Mereka juga membunuh kakak laki-laki bayi tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Kota Goya, Argentina seperti diberitakan Latin American Herald Tribune dan dilansir harian Telegraph, Rabu (3/3/2010).

Pasangan suami istri Argentina, Francisco Lotero (56) dan Miriam Coletti (23) meninggalkan pesan sebelum bunuh diri. Dalam pesan tersebut, mereka menuliskan bahwa mereka bunuh diri dan membunuh anak-anak mereka karena takut akan dampak pemanasan global.

Polisi setempat mendatangi rumah keluarga tersebut setelah para tetangga melaporkan adanya bau busuk dari rumah mereka. Di dalam rumah tersebut, polisi menemukan Lotero dan Coletti telah meninggal dunia. Keduanya tewas dengan luka tembak di dada. Putra mereka yang berumur dua tahun juga tewas dengan luka tembak di punggung.

Sedangkan sang bayi perempuan ditemukan polisi dalam kondisi berlumuran darah karena luka tembak di dada. Dia masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya saat ini mulai membaik.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Tiga Hari Dengan Peluru Bersarang di Dada Seorang Bayi Bertahan Hidup”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...