Sunday, March 21, 2010

Seorang Pekerja Direbus Hidup-hidup Oleh Mesin Otomatik


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 18 Mei 2009 | Malang benar nasib Markus. Petugas kebersihan di kota Lubeck, Jerman bagian utara ini meregang nyawa dengan cara yang memilukan: direbus hidup-hidup di dalam sebuah gentong raksasa milik suatu pabrik sup.

Tabloid Bild di Jerman, yang dikutip oleh laman The Herald Sun 17 Mei 2009, mengungkapkan bahwa pria berusia 36 tahun itu, sebelum tewas, terlihat sedang membersihkan gentong otomatis setinggi dua meter. Gentong itu berfungsi merebus sayur-sayur bahan sup agar bersih dari kuman.

Entah kenapa, saat dibersihkan, tutup gentong itu tertutup dan secara otomatis menyalakan mesin pengolah. Markus, yang masih berada di dalam gentong, tak berdaya.

"Entah mengapa, proses disinfektan berjalan terlalu cepar," kata seorang polisi. Saat ditemukan, Markus sudah ditemukan tak lagi bernyawa. Polisi kini tengah menyelidiki apakah kejadian yang mengerikan itu hanya kecelakaan atau pembunuhan.

Yang jelas, pabrik sup yang mempekerjakan sekitar 200 orang itu ditutup untuk sementara waktu. Pemiliknya adalah Erasco, yang merupakan anak perusahaan produsen sup asal Amerika Serikat, Campbell's.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Seorang Pekerja Direbus Hidup-hidup Oleh Mesin Otomatik”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...